in ,

25 Peserta “Penghuni Rumah Terakhir” GTV Siap Aduk Emosi Penonton

JAKARTA – Sebuah drama reality show berhadiah rumah senilai Rp2 miliar, Penghuni Rumah Terakhir akan segera tayang di GTV untuk mengaduk emosi para pemirsa di rumah. Penonton akan diajak merasakan kisah bahagia, sedih, dan berbagai perasaan lainnya yang ditampilkan oleh 25 peserta.

Direktur Programming dan Akuisisi GTV Hary Martono mengatakan, acara Penghuni Rumah Terakhir merupakan sebuah reality show yang nilai dramanya kuat tanpa dibuat-buat.

“Para penonton akan menyaksikan berbagai karakter berbeda dari sejumlah peserta yang tinggal di satu atap untuk merebut hadiah rumah bernilai miliaran rupiah,” ujarnya dalam jumpa pers yang digelar di MNC Studios, Jakarta, Senin (29/10/2018).

Sementara itu, Eksekutif Produser GTV Amin Nugroho menjelaskan, ada 21 kamera pengawas di rumah itu untuk memantau kegiatan serta karakter asli para peserta.

“Jadi, konsepnya kami menyatukan berbagai karakter dengan latar belakang kehidupan berbeda di satu rumah. Mereka dikumpulkan dari audisi kemarin dan kami telah menemukan 25 peserta,” kata Amin.

Audisi sendiri telah dilakukan sejak September hingga Oktober di lima kota besar di Indonesia, di antaranya Palembang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan Jakarta. Mekanisme audisinya bahkan telah melalui tahap audisi psikologi untuk mengetahui karakter profil peserta.

Program spesial ini akan hadir mulai 31 Oktober 2018. Para peserta terpilih akan mulai berkompetisi 70 hari dalam satu rumah, tanpa teknologi pintar dan diawasi 21 kamera. Nanti para peserta akan diberikan peran berbeda setiap minggu sebagai bagian dari kompetisi.

Baca juga:  Ini Jadinya, Jika Makan Mi Instan Saat Sahur!

Selain itu, program ini juga bakal menyuguhkan games seru yang berbeda setiap harinya. Tayangan ini akan tayang setiap hari Jumat hingga Rabu pukul 21.00 WIB di GTV.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

MNC Group Dorong Mahasiswa Jadi Investor

Tayang Perdana, Film 3 Dara 2 Sukses Hibur Warga Bandung