in ,

“3 Composers” Dibalik Jingle Ulang Tahun RCTI

Foto: Instagram @3.composers

JAKARTA – RCTI baru saja merayakan hari jadinya yang ke-29 pada 23 Agustus kemarin. Selama perayaan, jingle #TerimakasihIndonesia akrab terdengar oleh pemirsa setia stasiun tv milik MNC Group itu.

Siapa sangka jika jingle epik ini diciptakan oleh supergrup 3 Composers yang dimotori oleh Bemby Noor, Mario Kacang, dan Tengku Shafick. Bagaimana cerita ketiganya bisa terlibat di sini?

“Saya terkejut dihubungi pihak RCTI, kami diminta bikin jingle ultah RCTI. Aku ajak 3 Composers buat bikin jingle-nya,” ujar Bemby Noor saat berkunjung ke redaksi iNews.id, Gedung iNews Center, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Proses yang dilalui Bemby dan kawan-kawan tidaklah mudah. Pihak RCTI ternyata tidak hanya minta ke satu komposer, namun ada banyak komposer yang ditunjuk.

Setelah melalui seleksi, akhirnya jingle yang diajukan 3 Composers terpilih. Bagi mereka, ini sebuah penghargaan karena karyanya bisa dipilih dan dipakai untuk jingle ulang tahun RCTI.

“Alhamdulillah kami yang dipilih. Bangga sekali karena akhirnya kami yang dipercaya dan diinginkan oleh RCTI. Kami senang, apalagi diapresiasi oleh stasiun terbesar kayak RCTI,” ucapnya.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Jelang Ultah, RDI Gelar Konser Musik Ekseizz 2018

Kinerja Cemerlang, Laba MNC Studios Tumbuh 64%