in ,

“Aku Bukan Ustadz” Raih Penghargaan LSF 2018, MNC Pictures Terus Sajikan Tontonan dan Tuntunan

aku bukan ustadz

JAKARTA – Sinetron Aku Bukan Ustadz produksi MNC Pictures meraih penghargaan dari Lembaga Sensor Film (LSF) 2018. Capaian ini mendorong bahwa MNC Pictures terus menyajikan tontonan edukatif dan sekaligus tuntunan kepada masyarakat.

Menyambut apresiasi ini, sang sutradara, Yogi Yose mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak yang mendukung sinetron tersebut.

Anugerah LSF 2018 untuk kategori sinetron serial religi itu juga membuktikan tercapainya target MNC Pictures untuk senantiasa menyajikan tontonan positif pada pemirsa.

“Alhamdulillah menang, dihargai dan diapresiasi Lembaga Sensor Film. Kami bikin Aku Bukan Ustadz memang bukan sekadar untuk tontonan, tapi juga tuntunan,” ujar Yogi saat memberikan sambutan di panggung LSF 2018, Jakarta, Jumat (19/10/2018).

Meski begitu, ia tidak ingin merayakan keberhasilan ini secara berlebihan. Sebab, masih ada target lain yang harus dikejar bersama rumah produksi yang berada di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk itu. “Target kita jadi program nomor satu di Indonesia,” sambung dia.

Yogi pun berharap, karya-karya MNC Pictures akan lebih baik lagi dan tentu dapat diterima masyarakat Indonesia. “Semoga karya-karya MNC Pictures bisa menjadi tontonan yang lebih baik lagi, mendidik dan diminati masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Sinetron Aku Bukan Ustadz tayang di RCTI untuk mengisi program Ramadan. Saat itu, sinetron yang dibintangi Eza Gionino ini menjadi salah satu program RCTI dengan rating share tertinggi.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

MNC Group Ingatkan Mahasiswa Bijak Gunakan Medsos

MNC Travel Raih Penghargaan Routes Sales Contest Program Garuda Indonesia