in ,

Audisi Indonesian Idol Junior 2018 di Surabaya Disambut Antusias

Foto: Sindonews.com

SURABAYA – Big Audition Indonesian Idol Junior 2018 menyambangi Surabaya, tepatnya di GOR Hasta Brata, Universitas PGRI Adi Buana, Minggu (8/7/2018). Sebanyak 723 Junior mengikuti audisi di Kota Pahlawan ini.

Antusiasme para Junior mengikuti audisi terlihat dari semangat mereka yang antre sejak pukul 07.00 WIB. Mereka didampingi oleh orang tua maupun kakak masing-masing. Tak hanya semangat, para Junior juga terlihat ceria, terlebih ketika disapa host Daniel Mananta yang hadir memberikan dukungan kepada para Junior.

Produser RCTI Yanuar Sitorus berharap, dari audisi ini dapat lahir penyanyi masa depan yang dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia. “Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Junior dan pendampingnya yang telah ikut mensukseskan Big Audition Indonesian Idol Junior 2018 kota Surabaya,” katanya.

Audisi di Kota Pahlawan ini juga semakin meriah dengan kehadiran alumni Indonesian Idol season 9, Ghea. Ia hadir menyuguhkan hiburan dan memberikan motivasi serta tips kepada para Junior agar dapat menjalani audisi dengan baik dan bisa menjadi idola seperti dirinya di kemudian hari.

“Aku berharap jebolan Indonesian Idol Junior 2018 nanti dapat menjadi panutan anak-anak Indonesia dengan menyanyikan lagu yang sesuai dengan umurnya,” ujarnya.

Lakukan Media Visit
Guna mensosialisasikan ajang pencarian bakat menyanyi ini, MNC Group sebagai penyelenggara melakukan media visit (kunjungan) ke salah satu media cetak lokal, Radar Surabaya, di Jalan Kembang, Jepun, Jumat sore (6/7/2018).

Baca juga:  Peringati Hari Jadi ke-5, MNC Bank Gelar Literasi Finansial

Setibanya di kantor media tersebut, rombongan dari MNC Group disambut oleh Pemimpin Redaksi beserta jajaran redaksi Radar Surabaya. Kemudian, mereka menuju ruang pertemuan di lantai 2 dan berdiskusi seputar Indonesian Idol Junior 2018.

Sepanjang diskusi itu berlangsung, mereka tampak akrab dan guyub. Setelah itu, mereka berfoto bersama dan saling tukar cinderamata.

Public Relation RCTI Ulul Azmi menjelaskan, selain karena kerjasama, visitasi ini bertujuan untuk menciptakan sebuah hubungan antar media yang lebih baik. Pihaknya pun berharap media bisa membantu menyebarkan informasi mengenai audisi Indonesian Idol Junior 2018.

Berikutnya, Big Audition Indonesian Idol Junior 2018 akan diselengarakan di kota Jakarta pada 14-15 Juli 2018. Info lebih lengkap dapat diakses di website www.rcti.tv dan www.Indonesianidoljunior.com serta sosial media, yakni Instagram: @OfficialRCTI, @IndonesianIdolJunior, Twitter: @OfficialRCTI, @Idoljuniorid, Fanspage: RCTI, Idoljuniorid.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Ini Beda Audisi KDI Bandung Dibanding Kota Lain

Mitos dan Fakta Tentang Diabetes