in ,

Babak Live Audition Dimulai Minggu Depan

Grafis: Elok Rosyidah

JAKARTA – Rising Star Indonesia musim ke-3 telah dimulai pada 17 dan 18 Desember 2018. Hasilnya, ada sejumlah kontestan yang lolos ke Babak Live Audition. Dalam babak ini, masing-masing kontestan akan bernyanyi di belakang layar besar interaktif.

Ketika jumlah suara YES kontestan telah mencapai 70%, maka layar akan naik dan kontestan lolos ke babak berikutnya. Selain suara YES dari pemirsa di rumah, suara YES dari empat expert yakni Rossa, Judika, Ariel Noah, dan Yovie Widyanto juga akan menambah total suara kontestan sebanyak 7%.

Para kontestan yang lolos di antaranya Turma Panggabean dari Medan, Muhammad Zayyan, Ardiansyah, Ringga Desilina, Rayfa Qadra, Khrisna Mukti, dan She’s Bro sebagai format band pertama yang lolos.

Video: Official RCTI

Kemudian ada Agnes Indah yang membawakan lagu Cantik dari Kahitna dan berhasil meluluhkan hati juri dengan empat yes. Dengan demikian, ia berhasil lolos ke babak Live Audition.

Selain Agnes Indah, ada Sawa Jasmine, Parto Fransiskus, Vilmasheila Vereira, Angelina Victoria, dan Jacqueline Caroline. Sementara itu, untuk format band yang lolos di babak Room Audition episode kedua, ada D’ Bamboo, yang terdiri dari enam pria.

Saksikan Babak Live Audition Rising Star Indonesia season 3, setiap Senin dan Selasa, pukul 21.30 WIB di RCTI.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

The Voice Indonesia

Siapa Sosok yang Bikin Coach Anggun Terpikat?

MNCN

Gandeng OTT, MNCN Perkuat Produksi Konten