in ,

Babak TOP 3 Indonesian Idol 2018 Tanpa Eliminasi

Sumber: www.rcti.tv

JAKARTA – Perhelatan ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2018  tengah memasuki babak TOP 3. Tidak seperti malam-malam sebelumnya yang selalu diakhiri dengan eliminasi kontestan, di malam Top 3 Spektakuler Show Indonesian Idol kali ini tidak ada peserta yang dipulangkan.

Ketiga kontestan yang tersisa yakni Abdul, Joan dan Maria akan mengikuti Road to Grand Final Indonesian Idol Minggu depan.

Di babak itulah, nantinya di antara ketiganya harus tereleminasi dan menyisakan dua nama yang bakal menjadi Grand Finalist Indonesian Idol. Kemudian di babak ini salah satu dari mereka akan keluar sebagai pemenang serta membawa predikat The Next Indonesian Idol 2018.

Semalam, tiga kontestan yakni Maria Simorangkir, Joanita Chatarine, dan Ahmad Abdul membawakan penampilan solo dan duet bersama musisi papan atas Tanah Air. Mereka adalah Krisdayanti, Yura Yunita, dan Kotak Band.

Untuk penampilan solo, Abdul, membawakan lagu Shut Up And Dance dari Walk The Moon. Sementara untuk penampilan duetnya, Abdul berkolaborasi dengan Yura menyanyikan lagu Cinta dan Rahasia. Adapun lagu ini merupakan single Yura bersama Glen Fredly.

Kemudian ada Joan yang berduet dengan Krisdayanti (KD). Keduanya membawakan lagu Mahadaya Cinta dari KD. Lalu untuk penampilan solo, kontestan asal Kaimana, Papua Barat ini membawakan I Want You Back dari The Jackson 5.

Terakhir, Maria Simorangkir berkolaborasi dengan Kotak Band. Saat segmen duet ini, Maria  memecah panggung lewat lagu Kotak bertajuk Terbang. Lalu di penampilan solo, ia membawakan lagu New Rules dari Dua Lipa. *

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

GTV Bangun Wadah Kreativitas Anak Muda Lewat Pensi Fair 2018

RCTI Tayangkan Sinetron Horor ‘Dia yang Tak Terlihat’