in ,

Beri Layanan Terbaik, MNC Sekuritas Dukung Pengembangan Akses Investor

Foto: MNC Sekuritas

MNC Sekuritas terus berkomitmen menjadi perusahaan sekuritas terbaik di Indonesia. Hal ini dilakukan melalui peningkatan layanan terhadap nasabah. Salah satunya dengan turut mendukung pengembangan akses investor.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan, dalam kemitraan bersama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI). KSEI menggandeng MNC Sekuritas pada kegiatan login bersama AKSes Next-G (Acuan Kepemilikan Sekuritas Next Generation).

Kegiatan tersebut berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai login aplikasi pasar modal terbanyak, melalui fasilitas AKSes Next-G oleh 6.825 investor. Rekor tersebut memecahkan rekor sebelumnya, sebanyak 3.051 investor.

Fasilitas AKSes merupakan fasilitas yang disediakan KSEI agar investor di pasar modal dapat secara langsung memantau portofolio kepemilikan efek dan/atau dana yang tersimpan di dalam rekening dana nasabah. Hal ini sebagai upaya meningkatkan transparansi informasi dan perlindungan investor.

Video: MNC Sekuritas

“Salah satu alasan KSEI mengembangkan AKSes Next-G adalah karena masih rendahnya pemanfaatan fasilitas AKSes serta adanya kebutuhan dari investor untuk proses login yang lebih cepat dan mudah. Sebelumnya untuk menggunakan fasilitas AKSes, investor harus lebih dahulu menerima Kartu AKSes dan PIN Code yang kadang membutuhkan waktu karena dokumen berbentuk fisik dan proses distribusi. Dengan AKSes Next-G, cukup menggunakan data pribadi untuk login,” tukas Direktur Utama KSEI, Friderica Widyasari Dewi.

Dukungan ini sejalan dengan visi MNC Sekuritas untuk terus inovatif, progresif, serta berorientasi pada layanan terbaik. MNC Sekuritas dikenal sangat mengutamakan kemudahan akses bagi nasabah. Seperti platform andalan untuk online trading milik unit bisnis MNC Group ini, yaitu MNC Trade New dan MNC Trade Syariah. Semua dapat diakses cepat melalui berbagai perangkat, dengan sistem operasi Android maupun iOS.

Written by Ayu Diah Nandini

MNC Travel, Explore Indonesia Hingga ke Perbatasan

kun anta 3

Kun Anta 3 yang Semakin Kocak, dengan Karater Baru