in ,

Bersiaplah Terpukau dengan John Legend Versi TVI

The Voice Indonesia John Legend
Foto: Official the Voice Indonesia

JAKARTA – Di Cover Song The Voice Indonesia kali ini, kontestan The Voice Indonesia Philip tampil memukau melantunkan lagu We Just Don’t Care milik John Legend. Musik yang dilantunkan dengan cara akustik pun semakin terasa keren dengan sedikit teknik fingerpicking berikut teknik vocal yang mumpuni.

Dijamin, generasi millennial yang lahir dalam genre musik EDM pun tidak lolos dari jeratan penampilanya.

Video: Official The Voice Indonesia

Pada penampilannya di panggung The Voice Indonesia minggu lalu, Philip berhasil memikat hati kelima coaches. Namun, ia lebih memilih untuk bergabung dengan team Vidi-Nino. “The Voice menjadi salah satu mimpi saya. Ini ajang spektakuler banget,” kata Philip.

Menurut dia, kontestan lainnya juga menonjolkan kemampuan olah vokal yang luar biasa. Selain itu, para coaches-nya juga benar-benar berkompeten. ”Jurinya tidak main-main memberikan penilaian terhadap kontestannya,” sambung Philip.

Wah, kira – kira bagaimana ya performa Philip di babak selanjutnya yakni babak Knock Out? Saksikan terus The Voice Indonesia setiap hari Kamis pukul 19.30 WIB hanya di GTV!

Jangan lupa untuk vote kontestan kesukaanmu menjadi Juara Favorit Shopee dengan cara voting langsung di aplikasi Shopee! Untuk info lebih lanjut klik gtv.id/thevoice ya!*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Misteri Gunung Merapi MNCTV

Sembara Selamatkan Farida dari Cengkraman Mak Lampir

MNC Insurance

Hari Jadi ke-7 MNC Insurance dalam Semangat Kebersamaan