in ,

Bisnis Makin Sehat, MNC Salurkan Kredit ke Koperasi Nusantara

Foto : MNC Media

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional Tbk melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pinjaman dengan skema Channeling dengan Koperasi Simpan Pinjam Nusantara dengan plafon Rp50 miliar.

Penandatanganan Perjanjian dilakukan oleh Chief Consumer Business Officer MNC Bank Rasmoro P Aji dengan Pengawas KSP Nusantara Rahmat dan Ketua KSP Nusantara Dedi Damhudi. Penandatanganan turut disaksikan oleh Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dan Group Head Implant Banking MNC Bank Aria Pratama di Jakarta, Rabu (25 Juli 2019).

“Kami harap plafond Channeling yang diberikan sebesar Rp50 Miliar dapat disalurkan untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat terutama para pensiunan PNS/ TNI/ POLRI,” ujar Mahdan, dalam keterangannya, Jumat (26 Juli 2019).

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Lebih lanjut, Mahdan menginformasikan bahwa kerjasama dengan KSP Nusantara telah berjalan sejak 2007 dan merupakan penandatanganan fasilitas ke-9. Kerjasama ini diharapkan dapat menghasilkan sinergi bisnis yang positif dan dapat ditingkatkan terus seperti tahun-tahun sebelumnya.

Written by Achmat

Ghea Indonesia Idol: Dulu Aku Gugup Banget

rindu tanpa cinta

Rindu Tanpa Cinta: Siapa Calon Istri Rendy?