in ,

Buka Galeri Investasi di Universitas Surya, MNC Sekuritas Pacu Minat Mahasiswa Berinvestasi

TANGERANG – Berbagai upaya terus dilakukan PT MNC Sekuritas untuk mengembangkan pasar modal Indonesia. Salah satunya adalah dengan membuka Galeri Investasi (GI). Terbaru, perusahaan milik MNC Group ini bersama Bursa Efek Indonesia (BEI) meresmikan GI di Universitas Surya, Kota Tangerang, Selasa (23/10/2018). Diharapkan GI ini dapat memacu mahasiswa untuk berinvestasi.

Direktur IT & Online Trading MNC Sekuritas Fifi Virgantria menjelaskan, pengenalan dan pemahaman terhadap dunia investasi pasar modal harus dilakukan secara bahu-membahu dengan regulator dan pihak kampus. Sehingga mahasiswa mendapat kesempatan untuk melakukan simulasi transaksi saham secara langsung dan real time.

“Kami berharap mahasiswa dapat meningkatkan kemampuan lainnya selain pengetahuan dan keterampilan secara akademis di kampus. Belajar mengenai investasi sejak dini akan menolong generasi muda untuk menghadapi tantangan finansial yang ada,” ungkap Fifi.

Lebih lanjut dia menyampaikan, MNC Sekuritas menggandeng berbagai universitas untuk melakukan kegiatan pengelolaan keuangan ini. Kali ini dengan Universitas Surya. “Kami berharap mahasiswa dapat belajar mengenai investasi sejak dini,” sambungnya.

Kehadiran Galeri Investasi BEI Surya University melengkapi point of sales yang telah dimiliki MNC Sekuritas menjadi total 117 poin, termasuk di dalamnya 80 poin Galeri Investasi selain kantor cabang dan Kantor Perwakilan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Galeri Investasi juga merupakan penyumbang signifikan nasabah baru MNC Sekuritas. Hingga akhir September 2018, nasabah retail MNC Sekuritas telah mencapai lebih dari 40.000 orang, atau tumbuh 40% secara Year-on-Year (YoY).

Baca juga:  HUT ke 52: Infokom Elektrindo Dukung Bank Papua Kembangkan Bisnis

“Kenaikan jumlah nasabah melalui Galeri Investasi juga tentunya didukung oleh produk yang mudah dipahami, praktis, dan terjangkau yaitu tabungan saham MNC GEMESIN Plus. Hanya dengan biaya investasi per bulan sebesar Rp100.000, mahasiswa sudah bisa merasakan menjadi pemilik perusahaan,” jelas Fifi.

Saat ini MNC GEMESIN Plus juga diminati oleh perusahaan untuk meningkatkan loyalitas karyawan. Dalam waktu dekat, perseroan akan menjalin kerjasama dengan perusahaan-perusahaan dalam bentuk tabungan saham bagi karyawan perusahaan.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Hary Tanoe: MNC Bank Harus Ikut Bangun Bangsa dan Negara

MNC Group Ajak Mahasiswa Universitas Islam Makassar Bangun Citra Positif