in ,

Captain Tsubasa Bakal Tayang di RCTI

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Siapa tak kenal Captain Tsubasa ? setalah ditunggu-tunggu salah satu anime sepakbola legendaris yang digemari banyak orang dan popular di Indonesia kini akan segera tayang di stasiun televisi RCTI.

Kabarnya berdasarkan data pada Lembaga Sensor Film, per Desember 2018 kemarin, stasiun televisi RCTI telah mendaftarkan anime Captain Tsubasa ke Lembaga Sensor Film dan tak kurang dari 10 episode anime tersebut telah didaftarkan.

Yang menarik, anime yang didaftarkan oleh RCTI ini kemungkinan besar adalah anime Captain Tsubasa versi terbaru yang diproduksi oleh David Production pada tahun 2018.

Video : Official RCTI

Hal ini terungkap melalui pengakuan Hardi, seiyuu Kojiro Hyuga di Captain Tsubasa: Road to 2002 versi penayangan GTV pada tahun 2017 lalu, dari pengakuan akun Facebooknya, Hardi mengaku sedang mendubbing anime Captain Tsubasa 2018.

Dalam jalan cerita, Tsubasa akan dibawa kembali ke masa ketika masih kecil. Diceritakan Ia bertemu dengan beberapa tokoh seperti Ryo Ishizaki, Genzo Wakabayashi, dan Roberto Hongo. Tsubasa juga di episode pertama ini, pertama kalinya bertemu dengan Wakabayashi.

Benar-benar nostalgia!

Written by Zainal Alatas

Siapa Artis yang Berhasil Kecoh Juri di The Mask Singer Indonesia?

Chairman: MNC Finance Harus Siap Hadapi Era Industri 4.0