in , ,

Chairman: MNC Finance Harus Siap Hadapi Era Industri 4.0

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Kemajuan sebuah organisasi ditentukan oleh tim yang kuat dan kerja keras. Hal ini disampaikan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat memberikan arahan dalam Rakernas MNC Finance 2019 di Financial Center, Jakarta, Kamis (17/1/2019).

Dia mengatakan bahwa sukses tidak tergantung dari seberapa lama bekerja. Sebab, business model yang benar sangat menentukan maju tidaknya organisasi.

“Zaman sekarang itu, siapa yang benar dan siapa yang cepat,” kata Chairman di hadapan jajaran direksi dan karyawan MNC Finance dari 55 kantor cabang se-Indonesia.

Dalam Rakernas yang bertema Go Digital Transformation to Improve Profit & Quality ini, Chairman mengingatkan jika dalam mengambil sebuah business model yang keliru, maka nantinya hal tersebut tidak akan bisa membawa organisasi kemana-mana.

“Saya meminta agar MNC Finance bisa mengikuti perkembangan zaman, khususnya di era industri 4.0,” tegasnya.

Video : Elok Rosyidah

Dalam sambutannya Chairman menyampaikan adanya rakernas ini adalah untuk menata strategi MNC Finance pada 2019. Di mana MNC Finance ini masuk kategori medium size company atau bisnis consumer finance.

“Kita sebenarnya mempunyai dua perusahaan sama pada bidang consumer finance, tapi yang satu ke leasing. Jadi kita pisahkan secara karakter berbeda antara MNC Finance dan MNC Leasing yang fokusnya ke corporate,” ujar Chairman.

Rakernas yang dihadiri semua direksi dan karyawan MNC Finance sendiri digelar dalam menghadapi revolusi industri 4.0 untuk meningkatkan kualitas SDM, produk dan pelayanan kepada konsumen agar bisa menjadi yang terdepan. Selain itu, sinergi dengan MNC Innovation Center juga akan ditingkatkan.

Written by Zainal Alatas

Captain Tsubasa Bakal Tayang di RCTI

Incar Pembiayaan Rp2,7 Triliun, MNC Finance Siapkan 3 Strategi