in ,

David Foster Ingin Cari Bintang Sesungguhnya Bukan Cari Bakat

Foto : Elok Rosyidah

SINGAPURA – Asia’s Got Talent akan kembali hadir mewarnai MNC Vision pada bulan Februari nanti. Sebuah acara pencarian bakat yang kerap memunculkan talenta unik ini dimungkinkan tidak akan menggeser nama-nama juri seperti David Foster, Anggun C Sasmi dan Jay Park pada musim ketiga nanti. Hal ini disampaika David Foster saat ditemui di Pinewood Iskandar Malaysia Studios, Johor, Malaysia, beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuannya itu David Foster mengatakan bahwa dalam acara Asia’s Got Talent tersebut dirinya hanya mencari talenta sangat berbakat dan seorang bintang yang sesungguhnya.

“Saya mencari seorang bintang yang sesunggunya,” tegas David Foster.

Video : Elok Rosyidah

Menurutnya setiap orang harus sadar bahwa untuk menjadi bintang tidaklah mudah, pemenang 16 penghargaan Grammy dan produser musik itu mengatakan, diperlukan kerja keras untuk menjadi seorang bintang.

“Kerja keras dan usaha idealnya dilakukan sejak dini dan secara intensif, dengan demikian, ini akan membantu menggapai kesuksesan. Anda seharusnya bekerja sejak Anda berusia 6 tahun. Setiap hari dan setiap malam, dan setiap saat. Alih-alih bermain di luar atau bersenang-senang seperti anak normal, Anda seharusnya berlatih giat. Itulah satu-satunya cara Anda bisa sukses,” kata dia.

Penyanyi kelahiran 1 November 1949 ini kemudian juga mengaku tidak akan terpengaruh dengan cerita dan kerja keras kontestan di atas panggung megah Asia’s Got Talent. Baginya, kerja keras merupakan suatu keharusan siapa saja yang ingin sukses, termasuk para kontestan yang ingin memenangkan ajang bergengsi ini dan menjadi bintang.

Baca juga:  MNC Leasing Lebarkan Sayap ke Dunia Kesehatan

“Tapi saya tidak tergerak oleh cerita ketika seseorang mengatakan bahwa dia bekerja sejak 6 tahun bermain gitar atau bernyanyi. Itu sama sekali tidak menyentuh saya. Anda tahu kenapa? Karena itu yang seharusnya Anda lakukan,” tandasnya.

Sementara itu, Asia’s Got Talent musim ketiga akan tayang perdana di AXN atau di MNC Vision Channel 154 pada 7 Februari mendatang pukul 19.30 WIB. Dipandu Alan Wong dan Justin Bratton, Asia’s Got Talent akan menampilkan bakat-bakat luar biasa dengan usia 6 hingga 69 tahun dari 17 negara.

Written by Zainal Alatas

Kisah Preman Pensiun Bakal Ajak Penonton Tertawa Sepanjang Film

Sibuk Renov, Pekerja Bedah Rumah Diajak Main Games