in ,

Dua Talenta Coach Armand Dapat Kejutan

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Cerita episode ke-11 masih berlanjut. Talenta milik coach Armand yang selalu memberikan penampilan maksimal kembali menarik perhatian di babak Knock Outs The Voice Indonesia. Kontestan yang dimaksud kali ini adalah Ope dan Kevin.

Kevin yang tampil pertama membawakan lagu “Girls Like You” yang dipopulerkan oleh Maroon 5, sedangkan Ope tampil dengan membawakan lagu “The Man Who Can’t Be Moved” yang dipopulerkan oleh The Script.

Dua penyanyi laki-laki ini memiliki potensi bakat yang sangat luar biasa. Penampilan dari kedua talenta besutan coach Armand pun kemudian menuai banyak pujian dari para coaches.

“Kevin… Nice, nice, nice you nailed it. Ope… kamu bernyanyi seperti orang bercerita, keren banget, dua penampilan yang berbeda, tapi dua-duanya sama kuat”. Puji coach Titi untuk keduanya.

“buat gue nih berdua karakternya kuat di kutub yang berbeda. Ope, yang lo kasih di lagu ini adalah jiwa”. Ujar coach Vidi yang sangat terpukau oleh penampilan keduanya.

“Kevin adalah penyanyi falsetto terbaik, dan Ope tadi kamu menjadi penyanyi yang story telling”. sambung coach Armand.

Video : Elok Rosyidah

Meskipun mendapat banyak pujian, ternyata di balik penampilan Ope yang nyaris sempurna itu ada perjuangan yang cukup sulit. Ope yang tidak biasa menyanyikan lagu dengan Bahasa Inggris sempat mengalami kesulitan saat sesi coaching dengan coach Armand dalam menghafal lirik lagu.

Baca juga:  Kuliah Umum MNC Group: Jadikan Medsos sebagai Ajang Ekspresi Ide

Namun dibalik keberhasilan Ope yang semangat dan bisa memberikan penampilan terbaik itu ternyata ada satu hal yang mampu melawan ketakutannya. Yaitu sang Ibu yang baginya adalah sosok nyata Super Hero dalam hidupnya.

“Dia, my Hero saya,” ungkap Ope.

Tak menyangka, bahwa sosok Super Hero itu hadir di atas panggung The Voice Indonesia untuk ope. Sang Ibu datang untuk mendampingi Ope berjuang. Ope sangat terkejut, dan langsung menghampiri sang Ibu dengan penuh derai air mata. Suasana pun menjadi sangat haru. Beberapa coach bersimpati bahkan, coach Anggun dan coach Titi memberikan pelukan untuk Ope.

Kendati demikian, Tibalah di saat penentuan untuk coach Armand memilih satu diantara keduanya umaju ke babak selanjutnya. Momen yang susah harus dilewati coach Armand.

Dengan penuh keyakinan coach Armand akhirnya mengajak Ope. Coach Armand berharap bahwa ada coach yang men-steal Kevin, nyatanya hingga Kevin mengucapkan terima kasih dan segera turun dari stage pun belum ada yang menekan tombol untuknya.

Detik- detik terakhir terjadi sebuah Kejutan lainnya, kali ini coach duet Vidi & Nino men-steal Kevin untuk diberi kesempatan bisa berjuang lebih baik di babak selanjutnya.

Penasaran seperti apa penampilan mereka? Tonton video penampilan Knockouts mereka di Youtube Channel The Voice Indonesia. Dan dukung keduanya sebagai juara Favorit Shopee dengan cara vote langsung di aplikasi Shopee. untuk info lebih anjut klik gtv.id/thevoice. Saksikan penampilan berbakat kontestan lainnya di The Voice Indonesia pukul 19.30 WIB hanya di GTV!

Written by Zainal Alatas

Sibuk Renov, Pekerja Bedah Rumah Diajak Main Games

Dahsyatnya Seventeen 20 Tahun Berkarya