in ,

Dukung Asset Play Day, MNC Finance – MNC Insurance Inspirasi Anak Muda Agar Produktif

Asset Play Day menghadirkan tiga CEO dari MNC Financial Services sebagai pembicara, CEO MNC Asset Management Frery Kojongian, Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan dan President Director MNC Finance Suhendra Lie di MNC Financial Centre, Jakarta, Senin (26/03).

JAKARTA – PT MNC Finance dan PT MNC Asuransi Indonesia mendukung kegiatan edukasi dan sosialisasi keuangan yang diselenggarakan oleh PT MNC Asset Management dan PT Kabel Mediacom yakni Asset Play Day (APD). Acara yang dihadiri oleh peserta dari kalangan mahasiswa ini digelar mulai dari 26 hingga 29 Maret 2018 di Lobi MNC Financial Centre, Jakarta.

President Director PT MNC Finance Suhendra Lie mengatakan, pada kesempatan ini pihaknya mendorong agar para mahasiswa lebih produktif dan tidak konsumtif dalam arti terlalu bergantung pada orang tua supaya mereka bisa lebih mandiri. Menurutnya, hal ini dapat dilakukan dengan membuat perencanaan keuangan yang baik sejak dini.

“Sekarang melalui sosial media dunia ini jadi tanpa batas. Jadi, daripada melakukan hal-hal yang kurang berguna di sosial media, lebih baik digunakan untuk hal-hal seperti bagaimana kita bisa mendapatkan uang sehingga ke depan bisa menabung di MNC Asset Management dan menjadi kebanggaan orang tuanya,” ungkap Suhendra usai memberikan pemaparan materi keuangan di acara Asset Play Day, Senin (26/03).

Di acara yang sama, Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan menuturkan, selain memberikan edukasi mengenai cara mengelola dan merencanakan keuangan yang baik, pihaknya juga menjelaskan mengenai pentingnya memiliki asuransi. Pasalnya, masih banyak masyarakat Indonesia yang kurang mengerti soal asuransi.

“Untuk mahasiswa memiliki asuransi itu penting. Pertama untuk perlindungan diri mereka sendiri seperti asuransi kesehatan dan asuransi kecelakaan. Jadi harus dimulai dari diri sendiri kemudian ke keluarga,” katanya.

Baca juga:  Tips Sukses Ajarkan Anak Berpuasa

Selain itu, Suhendra juga berharap ke depannya acara seperti ini dapat digiatkan lagi agar bisa menyentuh seluruh lapisan masyarakat Indonesia mengingat penetrasi pasar modal masih sedikit.

”Dengan diadakannya Asset Play Day ini diharapkan mereka lebih melek dan lebih tahu dari sejak dini mengenai dunia finansial serta produk-produk finansial,” ujarnya.

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Para Pekerja yang Sering Naik Transportasi Umum, Waspada TBC

Cegah Skimming, MNC Bank Imbau Nasabahnya Jaga Keamanan PIN