in

Dukung Industri Wisata, MNC Play Hadir di Jatim Travel Mart

Dukung Industri Wisata, MNC Play Hadir di Jatim Travel Mart
Dukung Industri Wisata, MNC Play Hadir di Jatim Travel Mart. Foto: Sindonews.com

MALANG – MNC Play turut serta mendukung pameran  Jatim Travel Mart VII yang digelar di Malang City Point, Malang, pada 28 – 29 Oktober 2017. Kontribusi MNC Play kali ini guna mendorong perkembangan sektor pariwisata di daerah Jawa Timur.

Sales Manager MNC Play Malang, Sukirno, mengatakan, saat ini sektor pariwisata sedang giat-giatnya dikembangkan. Oleh karena itu, MNC Play sebagai penyedia layanan internet berkecepatan tinggi dan TV kabel interaktif secara aktif terus memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai penggunaan sarana digital untuk mengembangkan pariwisata.

“Para pegiat pariwisata bisa memanfaatkan teknologi digital untuk mencari inspirasi dan melakukan promosi. Pada layanan televisi interaktif MNC Play, juga menghadirkan saluran Food & Travel dan saluran lain yang bisa menginformasikan mengenai perkembangan pariwisata,” ujarnya.

Jatim Travel Mart VII helat oleh BPPD (Badan Promosi Pariwisata Daerah) Provinsi Jawa Timur, bekerja sama BPPD Kota Malang. Ajang ini bertujuan memperkenalkan pariwisata kepada khalayak yang lebih luas dan meningkatkan jumlah wisatawan.

Ketua BPPD Malang, Gagoek S Prawito, mengatakan diselenggarakannya acara ini di Kota Malang juga bertujuan untuk lebih memberikan informasi mengenai kota ini secara khusus. Tentunya diperlukan dukungan berbagai pihak untuk mengembangkan sektor pariwisata.

“Kami mengapresiasi upaya MNC Play untuk mengedukasi masyarakat untuk menggunakan teknologi digital sebagai sarana penunjang sektor ini,” pungkasnya.*

Written by Alfi Khairani

MNC Raih Penghargaan Most Powerful Company 2017

MNC Raih Penghargaan Most Powerful Company 2017

Sediakan Internet Gratis, MNC Play Dukung Pensi SMAN 3 Semarang

Sediakan Internet Gratis, MNC Play Dukung Pensi SMAN 3 Semarang