in ,

Dukung Sektor Kesehatan, MNC Leasing Pacu Pembiayaan Alat Kesehatan

JAKARTA – Kebutuhan rumah sakit terhadap alat-alat kesehatan modern semakin meningkat seiring makin pesatnya sektor kesehatan di Indonesia. Hal ini mendorong PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing turut mendukung peningkatan kualitas kesehatan masyarakat dengan memacu layanan pembiayaan alat kesehatan.

Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala mengatakan, perseroan siap untuk membantu rumah sakit dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat melalui program pembiayaan alat kesehatan dan bekerja sama dengan BPJS Kesehatan untuk program supply chain financing.

“Dengan adanya program pembiayaan dari MNC Leasing diharapkan dapat membantu cash flow rumah sakit, sehingga rumah sakit dapat maksimal dalam memberikan pelayanan medis bagi masyarakat,” ujar Paulus di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018). Di JCC ini, MNC Leasing turut hadir pada perhelatan Hospital Expo 2018.

Ke depan, imbuh Paulus, MNC Leasing akan terus berusaha mengembangkan produk pembiayaan yang dimiliki dan mendukung pemerataan pelayanan kesehatan di Indonesia. Selain itu, pada gelaran tahun ini, pihaknya juga menggandeng MNC Life.

“Kami harap dengan adanya sinergi ini akan semakin banyak rumah sakit yang terbantu dalam hal keuangan dan operasional,” ucap Paulus. Dengan pembiayaan alat kesehatan ini, diharapkan rumah sakit semakin fokus untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Tahun sebelumnya, MNC Leasing yang merupakan anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk, juga ikut berpartisipasi pada Hospital Expo 2017. Ini merupakan bentuk nyata atas komitmen MNC Leasing dalam mendukung pembiayaan peralatan medis di Indonesia terpercaya yang selalu mendukung industri kesehatan di Indonesia.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

MNC Group: Mahasiswa Bisa Berwirausaha dengan “Gadget”

Ulang Tahun ke-29, MNC Group Gelar Kejuaraan Olahraga