in ,

Elvan Saragih Berhasil Bikin Para Penonton Terhipnotis Menikmati Lagu

Foto : MNC Media

JAKARTA – Penampilan Elvan Saragih di panggung Rising Star Indonesia pekan lalu, berhasil menyita para penonton dan expert. Apakah malam ini dia bakal mengulanginya lagi?

Dengan penuh percaya diri, kontestan asal Jakarta ini menyanyikan lagu lama berjudul Can’t We Talk yang dipopulerkan oleh Kevin Campbell. Semua expert dan penonton kembali dibuat tak bergerak dari kursinya dan malam ini Elvan mendapat poin 80 persen.

Maia Estianty terlihat tersenyum saat Elvan tampil. Dia sangat excited menikmati penampilan Elvan dan cara bernyanyinya sangat pas.

“Bagus banget, suara Kevin Campbell kan tinggi dan dia bisa mengimbanginya,” ujarnya di panggung Rising Star Indonesia, RCTI, Jakarta, Senin (11/3/2019).

Video : MNC Media

Pujian juga diberikan oleh Judika yang kagum dengan teknik dan penampilannya. Menurutnya, penyanyi bagus di Rising Star Indonesia adalah Elvan dan Jacqueline yang bakal bersaing ketat.

“Jacqueline punya saingan malam ini. Kamu sama Jacqueline secara teknis bagus banget. Lagu ini nggak gampang, tapi kamu bisa enjoy banget, asyik saat bernyanyi. Sudah bagus sih, kamu juga bernyanyi dengan senyum, that’s good,” ujar Judika.

Written by Zainal Alatas

Babak Live Round The Voice Indonesia yang Makin Sengit, di GTV

4 Kisah Tentang Ope “The Voice Indonesia”, Si Rambo Berhati Rinto