in

Fans Ghea Buat Tertawa Juri dan Seluruh Penonton Indonesian Idol

Indonesian Idol dihibur dengan fans Ghea yang membawakan lagu milik para juri secara plesetan. Ari Lasso dengan canda hal itu bisa dituntut. (Foto: Twitter RCTI)

JAKARTA – Di tengah ketegangan persaingan para kontestan, suasana sedikit mencair setelah Ghea tampil. Hal itu terlihat saat Jenda, salah satu penonton yang merupakan fans Ghea datang langsung ke Studio 14,  MNC Studio tempat berlangsungnya perhelatan Indonesian Idol.

Berawal dari pengakuannya sebagai salah satu pendukung Ghea, Jenda diminta untuk membawakan salah satu lagu yang dibawakan idolanya itu. Dia diminta menyanyikan Jealous, lagu yang sukses dibawakan Ghea  dan sempat viral di media sosial.

Namun, lagu tersebut dibawakan Jenda dengan tidak semestinya lantaran keterbatasannya dalam berbahasa Inggris. Dia pun akhirnya menirukan lagu tersebut dari sisi liriknya. “Aku pengen lakuin apa yang Ghea lakuin, tapi nggak bisa bahasa Inggris,” kata dia.

Aksi Jenda kontan mengundang tawa dari penonton. Bahkan, para dewan juri tidak bisa menutupi kegeliannya melihat aksi Jenda. Tidak berhenti di situ, setelah menirukan gaya Ghea, dia diminta untuk membawakan sejumlah lagu yang dipopulerkan dewan juri.

Sama halnya saat membawakan lagu yang pernah dibawakan Ghea, aksi serupa juga kembali dilakukan Jenda ketika membawakan lagu Judika dan Gigi.

“Jenda, nanti malam siap-siap ada surat tuntutan dari para pencipta lagu,” kata Ari yang disambut tawa.

(Sumber: Sindonews)

Written by Fahmy Fotaleno

Kenali Efek Negatif Minum Teh Pagi Hari Saat Perut Kosong

Info Liga Inggris: 3 Modal MU Untuk Kalahkan Liverpool