in ,

Film Koki Koki Cilik 2 Tengah Digodog, Premiere Juni 2019

Foto : Elok Rosyidah

Jakarta – Tingginya permintaan Film anak-anak membuat MNC Pictures kembali memproduksi Film yagn telah digarap sebelumnya, yaitu Koki Koki Cilik dan berlanjut pada sekuelnya Koki Koki Cilik 2 (KKC2). Dalam sekuel ini, KKC tentunya akan menyajikan kisah yang lebih menarik lagi.

EVP Production & Operation MNC Pictures Muhammad Soufan mengungkapnya adanya satu hal penting bahwa KKC telah siap untuk kembali memproduksi film koki-koki cilik dua.

“Ini sesuatu banget buat kami mengingat koki-koki cilik 1 alhamdulillah menuai kesuksesan dan menjadi buah bibir bahkan sampai ke Istana Presiden pada hari anak nasional yang lalu,” ungkap Muhammad.

Ternyata, lanjut Muhammad, anak-anak yang telah menonton film KKC menyebut film anak-anak koki cilik itu sangat luar biasa. Ia berencana menggarap sekuel film KKC di bulan Januari dan ditargetkan untuk selesai di tahun ini.

“Mohon doanya mudah-mudahan dekat-dekat lebaran kita sudah bisa nonton film koki-koki cilik 2 ini, dan kami juga beraharap hasilnya melebihi film pertama karena kami lihat animo masyarakat untuk menonton film koki-koki cilik masih besar seperti di Palembang, dan di beberapa tempat di Jakarta masih mutar film koki2 cilik. Permintaan film ini masih sangat banyak mudah2n film koki-koki cilik kedua bisa mengobati kangen film koki-koki cilik pertama, dan akhirnya bisa nonton seperit koki-koki cilik pertama satu orang bisa 4-5 kali tonton,” jelasnya.

Baca juga:  Ini Jadwal Vaksin Gratis untuk Karyawan MNC Group

Producer Eksekutif, Toha Essa juga mengatakan siap menampilkan cerita KKC yang berbeda dan cukup signifikan tapi kesenangan dan keseruan masih tetap sama.

Video : Elok Rosyidah

“Jadi di film kedua ini yang mungkin selesai Juni ini, menceritakan bagaimana anak-anak berpetualang mempertahankan cooking camp yang segera akan ditutup oleh pemilik lahan,”

Film KKC akan di isi dengan Ringgo Agus Rahman sebagai Chef Grant, Christian Sugiono sebagai Chef Evan, pemeran baru Kimberly Rider sebagai Adel. KKC juga kedatangan tamu cilik baru yaitu Adit (Adhiyat, yang dikenal bermain di Film Pengabdi Setan).

KKC2 sendiri di garap bukan hanya sebagai tontonan namun sebagai tuntutan anak-anak untuk bisa berjiwa ksatria menerima kekalahan, tak menyerah menghadapi masalah serta menumbuhkan sifat tolong menolong dengan sesama.

Written by Zainal Alatas

Siluman Ular MNCTV

Serial Siluman Ular Tayang Perdana di MNCTV

Penghuni Rumah Terakhir

Si Tempramen Unggul di Games Kepintaran