in ,

Finding Dory, Tayang Perdana di RCTI

Finding Dory RCTI
Foto: Official RCTI

JAKARTA – Setelah sukses dengan Finding Nemo pada 2003, studio animasi Pixar Animation Studios merilis sekuelnya 13 tahun kemudian yang bertajuk Finding Dory. Seperti film sebelumnya, Finding Dory tak kalah mencuri perhatian.

Film ini dibuka dengan adegan yang cukup menyentuh ketika tokoh Dory kecil dengan suara yang sedih mengucapkan, “Aku Dory, aku sedikit berbeda. Aku menderita sakit ingatan jangka pendek.”

Berkisah satu tahun setelah Marlin berhasil membawa pulang Nemo, Dory kini tinggal bersama keduanya di terumbu karang yang sama. Suatu ketika Dory mendapatkan kilas balik akan masa lalunya.

Sekian lama berkelana di samudera tanpa mengingat masa lalunya, Dory kini tergugah untuk melacak kembali asal-usulnya. Petunjuknya pun hanya satu yakni sebuah alamat di California, AS.

Video: Official RCTI

Dory mengatakan niatnya pada Nemo dan Marlin. Awalnya ayah dan anak itu menganggap keinginan Dory sia-sia, namun akhirnya mereka mau ikut membantu karena Marlin tak ingin kehilangan Dory yang sudah seperti ibu bagi Nemo.

Ketiganya pun melintas laut, mencari orang tua Dory. Tapi, ini bukanlah perjalanan yang mudah. Banyak hambatan yang mereka temui selama di perjalanan. Berhasilkah Dory kembali ke rumah dan bertemu orangtuanya?

Disutradarai oleh Andrew Stanton, Finding Dory pertama kali dirilis di Indonesia pada 16 Juni 2016. Film ini juga sukses di Box Office dengan mendapatkan $1.029 billion.

Baca juga:  Tak Hanya Karyawan MNC, Klinik Healthcare Center Juga Layani Masyarakat Umum

Finding Dory akan tayang perdana di stasiun televisi RCTI pada 31 Desember 2018.

Yuk, saksikan Finding Dory dalam film spesial akhir tahun RCTI.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

MNC Media Capres

MNC Media Maksimal Garap Debat Capres 2019

Cover Song The Voice Indonesia

Tiga Remaja Berbakat ini Blak – Blakan di Cover Song TVI