in ,

Friden dan Britney Tersingkir dari Indonesian Idol Junior

Vote idol junior

JAKARTA – Babak Spektakuler Showcase 2 dari ajang pencarian bakat menyanyi anak, Indonesian Idol Junior usai digelar di MNC Studios, Jakarta, Jumat (19/10/2018). Dua junior, Friden dan Britney terpaksa harus mengubur impiannya untuk maju ke babak selanjutnya.

Di babak ini ada lima peserta yang tampil yaitu Lifia, Britney, Friden, Nashwa, Charisa, Mirai dan Deven. Lifia membuka gelaran ini dengan penampilan yang ceria dan Deven menutupnya dengan keren.

Setelah line voting ditutup, Nashwa, Deven dan Charisa dinyatakan lolos ke babak Spektakuler Show setelah mendapat voting tertinggi. Ini menyisakan Mirai, Lifia, Friden dan Britney.

Dari empat orang itu, juri yang terdiri dari Maia Estianty, Rizky Febian, Rayi Putra Rahardjo, dan Rossa harus menentukan dua orang yang lolos ke babak selanjutnya. Setelah berdiskusi, juri memutuskan untuk meloloskan Mirai dan Lifia. Ini membuat Britney dan Friden harus tersingkir.

Di Spektakuler Showcase 2 ini ada 5 peserta yang lolos ke babak berikutnya. Mereka akan bergabung dengan peserta yang sudah terlebih dahulu lolos dari babak Spektakuler Showcase 1, pekan lalu.

Minggu depan, babak Spektakuler Show Indonesian Idol Junior akan dimulai. Di babak ini, akan ada 10 peserta yang tampil untuk membuktikan diri mereka sebagai yang terbaik. Berikut 10 peserta yang akan tampil pekan depan:

1. Anneth
2. Gogo
3. Joa
4. Putri
5. Raisya
6. Charisa
7. Deven
8. Mirai
9. Nashwa
10. Lifia
*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

David Fernando Audy – CEO PT MNC Tbk

MNC Group Ajak Generasi Muda Jadi Pewarta Warga