in ,

Galeri Investasi MNC Sekuritas Hadir di Perbanas Institute

JAKARTA – MNC Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia (BEI) menghadirkan Galeri Investasi (GI) di Perbanas Institute, Jakarta. Ini merupakan GI ke-17 yang diresmikan perusahaan milik MNC Group itu pada tahun ini.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menjelaskan, target penambahan 20 Galeri Investasi MNC Sekuritas pada tahun ini sudah hampir terpenuhi. GI menghadirkan kesempatan bagi masyarakat khususnya mahasiswa untuk mengenal pasar modal.

“Itulah sebabnya kami proaktif bergerilya ke berbagai kota dan pelosok Indonesia untuk menghadirkan kesempatan mengenal pasar modal bagi masyarakat setempat,” kata Susy saat peresmian GI di Perbanas Institute, Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Menurut dia, jumlah investor di GI MNC Sekuritas tercatat mengalami peningkatan signifikan setiap tahunnya. Selain itu, total nilai transaksi seluruh Galeri Investasi MNC Sekuritas per September 2018 naik hampir 3 kali lipat dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Kami optimistis 116 point of sales, termasuk di dalamnya 79 Galeri Investasi, akan mendukung pencapaian kami secara positif, baik dari aspek pertumbuhan jumlah nasabah retail maupun total nilai transaksi jual beli saham,” ujarnya.

Selain Susy, peresmian Galeri Investasi di Perbanas Institute ini juga dihadiri oleh Rektor Perbanas Institute Hermanto Siregar, dan Vice President Bursa Efek Indonesia Harry Prasetyo.

Sebelumnya, perusahaan yang berada di bawah bendera PT MNC Kapital Indonesia Tbk itu juga meresmikan GI di Fakultas Ekonomi Universitas Wiralodra (UNWIR) di Indramayu, Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBI) Global Mulia Cikarang, dan Universitas Islam Raden Rahmat (UNIRA) Malang. *

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Melalui MNC Peduli, Masyarakat Gunungkidul Bantu Korban Gempa Sulteng

MNC Peduli Salurkan Bantuan Kowal Mabes TNI AL untuk Korban Gempa Palu