in ,

Gelar Rakernas, MNC Leasing Optimistis Capai Target 2018

JAKARTA – PT MNC Guna Usaha Indonesia atau MNC Leasing menggelar rapat kerja nasional (rakernas) semester II 2018 bertajuk “One Vision to Aim Best Quality #I_Speed”. Perusahaan pembiayaan milik MNC Group ini optimistis target yang dipatok awal tahun ini bisa tercapai di akhir 2018 nanti.

Turut hadir dalam acara ini Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Direktur Utama MNC Investama Darma Putra, Direktur Utama MNC Kapital Indonesia Wito Mailoa, Direktur MNC Kapital Jessica Tanoesoedibjo, jajaran komisaris dan direksi MNC Leasing beserta seluruh karyawan level manager up MNC Leasing.

Dalam sambutannya, Hary Tanoe mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas kinerja MNC Leasing yang baik secara year-to-date (YTD). Meskipun begitu, ia berpesan agar perusahaan jangan larut dalam euforia kesuksesan ini berlebihan.

“Kesuksesan itu tidak selamanya. MNC Leasing harus terus berinovasi dan memperkuat leadership. Sebab, tujuan dalam suatu organisasi hanya satu. Oleh karenanya, kalian sebagai pemimpin harus mampu menyatukan tim,” tuturnya.

Hary menambahkan, capaian yang diraih tersebut dijadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi lantaran sukses merupakan suatu proses yang harus diperjuangkan secara terus menerus. “Leadership harus jalan, team work tercipta, speed tinggi, dan determinasi. Juga, jangan menyerah sebelum tujuan tercapai. Selamat sekali lagi untuk MNC Leasing,” sambungnya.

Sementara itu, Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot Janala berharap, di empat bulan terakhir di tahun 2018 ini, MNC Leasing bisa menutup target yang lebih baik dibanding tahun lalu. Awal tahun ini, perusahaan mematok target total aset dapat mencapai Rp1 triliun.

Baca juga:  MNC Group: Mahasiswa Bisa Berwirausaha dengan "Gadget"

“Sampai dengan Juli, year-to-date profit kami sudah melewati tahun lalu. 4 bulan terakhir ini kami harus bisa mencapai angka yang Rp1 triliun, kedua bagaimana bisa double achievements 200% daripada profit tahun lalu. Ini harus terjadi,” katanya.

Selain itu, tahun ini MNC Leasing juga telah melakukan diversifikasi portofolio aset pembiayaan ke medical equipment atau alat-alat kesehatan guna mempercepat akselerasi pertumbuhan aset. “Tahun ini kami sudah diversifikasi lagi ke alat-alat kesehatan. So far bagus dan jalan,” ujar Cholot.

Rakernas ini digelar selama tiga hari. Dua hari pertama yakni 14 Agustus-15 Agustus 2018 dilangsungkan di MNC Financial Center, Jakarta. Hari terakhir, tanggal 16 Agustus akan ditutup dengan outbond atau team building di Sukabumi, Jawa Barat.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Manjakan Nasabah, MNC Bank Tawarkan Cicilan 0% Pre-Order Galaxy Note 9

Seminar MNC Life: Waspadai Ancaman Thypoid di Kalangan Pekerja