in

Gulirkan Wisata Rohani, MNC Group Diapresiasi Peserta

JAKARTA – Selain mendorong pengembangan kualitas kinerja para karyawan, MNC Group juga menaruh perhatian pada sisi spiritual mereka. Ini dilakukan dengan memberangkatkan karyawan yang berprestasi untuk mengikuti perjalanan wisata rohani ke Jerusalem dan ziarah ke Lourdes.

Melalui Program Wisata Rohani MNC Group 2018, sebanyak 72 peserta beragama nasrani yang terdiri dari 43 karyawan dan 29 pribadi akan diberangkatkan ke Jerusalem dan Lourdes pada bulan September dan Oktober.

Salah satu peserta, Director PT Indonesia Transport & Infrastructure Tbk Wishnu Handoyo mengatakan, ini merupakan satu berkat dari MNC Group dan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Terlebih, selama 12 hari peserta pun akan didampingi oleh pembimbing rohani.

“Tentunya membuat iman kami semakin bertumbuh sehingga dapat memberi sumbangan dalam prestasi dan memotivasi kita di dalam pekerjaan dan kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya usai saat acara pelepasan peserta Holyland trip Batch XI dan Ziarah Lourdes 2018, di iNews Tower, Jakarta, Jumat (31/8/2018).

Senada, peserta lainnya, Shierly Kosasih mengucapkan terima kasih kepada MNC Group, dan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang memfasilitasi keberangkatan ini. “Kami sangat senang dengan adanya program ini karena berarti perusahaan peduli banget sama perkembangan iman kita masing-masing,” katanya.

Dia berharap, sepulangnya dari perjalanan rohani ini, dirinya semakin bersemangat dan terus termotivasi dengan baik. “Selama perjalanan kami berdoa dan beribadah untuk kebaikan kita semua. Tidak hanya untuk pribadi tetapi untuk perusahaan. Saya pikir itu timbal balik yang sangat positif,” tuturnya.

Baca juga:  FOTO: Gelar Anugerah Jurnalistik, Polri Kunjungi MNC Media

Program Holyland telah diselenggarakan sejak tahun 2013 dengan total jumlah karyawan yang diberangkatkan sampai dengan tahun 2018 sebanyak 314 peserta.

Dari puluhan peserta, sebanyak 40 orang akan bertolak ke Yordania – Israel pada tanggal 01 – 09 September. Kemudian, sebanyak 32 peserta akan berangkat ke Lourdes – Nevers pada tanggal 11 – 20 Oktober.

Selain program Holyland, MNC Group juga menginisiasi terlaksananya program umroh bagi karyawan muslim dengan total jumlah keseluruhan dari 2012 s.d 2018 adalah 635 peserta, sebanyak 73 peserta akan diberangkatkan pada batch ke XIV bulan Oktober tahun ini. Sehingga total karyawan yang telah diberangkatkan dalam program Wisata Rohani MNC Group sebanyak 1.022 peserta.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

MNC Group Apresiasi Prestasi Karyawan Melalui Perjalanan Wisata Rohani

MNC Animation Dukung Kemajuan Industri Kreatif