in ,

Hadirkan Power Play, Berikut Keuntungan yang Dinikmati Pelanggan MNC Play

JAKARTA – PT MNC Kabel Mediacom atau MNC Play pada Agustus lalu menghadirkan program prioritas, Power Play. Program ini memberikan sederet benefit eksklusif berupa manfaat tambahan bagi pelanggan setianya.

SVP Marketing, Product, and Content MNC Play Rady Akbar Rafly pun membeberkan apa saja keuntungan eksklusif yang didapat pelanggan MNC Play bila tergabung dalam program Power Play, saat menjadi pembicara di acara Office Hours MNC Trijaya, Kamis (13/9/2018).

“Power Play adalah suatu program dengan banyak komponen untuk anggotanya itu sendiri. Salah satunya adalah open all channel satu bulan penuh untuk anggota kami di hari ulang tahun mereka tiap tahun,” ujar Rady.

Lebih lanjut ia menyampaikan, pelanggan yang tergabung dalam Power Play ini bisa menonton semua saluran atau channel termasuk channel movies atau sport di atas channel yang mereka sudah langganan. Ini berlaku selama satu bulan penuh dan diberikan kepada pelanggan secara gratis di bulan ulang tahunnya saja.

“Ini sesuatu yang spesial. Harapan kami adalah pelanggan kami terus setia dan mampu menikmati layanan MNC Play yang akan kami terus tingkatkan,” sambung Rady.

Keistimewan lainnya yaitu layanan customer service 24 jam khusus anggota Power Play. Layanan itu memungkinkan pelanggan yang membutuhkan technical support fisik untuk didatangi tim khusus MNC Play di bawah 24 jam.

Baca juga:  Rakernas MNC Leasing, Chairman Suntikan Semangat Perubahan

“Berarti hari itu juga tim kami datang. Tergantung call-nya kalau rada sore kemungkinan kami jadwalkan besok paginya. Tapi kami sesuaikan juga dengan kebutuhan waktunya si pelanggan kembali dan kami siapkan technical service yang khusus dan sudah senior sehingga solusi akan cepat terselesaikan itu komitmen kami,” terang Rady.

Selain itu, penyedia layanan tv kabel interaktif dan internet cepat milik MNC Group itu juga bekerja sama dengan berbagai mitra memberikan voucher diskon bagi pelanggan mulai dari voucher e-commerce, travelling, hingga restoran. Selain itu, ada tiket konser musik gratis bagi pelanggan Power Play.

“Salah satunya adalah The F Thing yaitu e-commerce untuk fashion segala umur dan segmen. Kami memberikan voucher senilai Rp100 ribu. Selain itu, ada penawaran MNC Now. Ini adalah platform untuk menonton tv dan VOD melalui smartphone,” kata Rady.

Dijelaskannya, pelanggan bisa mengunduh aplikasi mobile MNC Now di Google Play Store atau Apple Store. Bagi pelanggan MNC Play diberikan akses untuk menonton video on deman (VOD) dengan library movie kurang lebih sekitar 5000 jam. Ini bisa dinikmati selama 6 bulan gratis.

Kerja sama dengan Mister Aladin
Bagi pelanggan yang hobi travelling, MNC Play bekerja sama dengan Mister Aladin untuk pemesanan hotel dengan diskon 12%. Selain itu juga memberikan penawaran menarik untuk penggemar adu kecepatan kuda besi, MotoGP.

Baca juga:  RCTI+ Hadirkan Fitur HOT, Wadah Fun bagi Mereka yang Bertalenta dan Ingin Eksis

“Kami ada kerja sama khusus untuk nonton langsung MotoGP di Jepang pada November nanti. Bekerja sama dengan MNC Travel, kami berikan potongan paket travel sebesar Rp500 ribu. Mereka yang mendapatkan voucher ini adalah pelanggan Power Play,” ujar Rady.

Semua layanan eksklusif dan layanan didedikasikan 24 jam bagi pelanggan MNC Play. Marketing Communications Manager MNC Play Aubrey Siahainenia menambahkan, sebelumnya MNC Play sudah memberikan tiket konser musik Dewa, Padi, Afgan, dan juga Boyzone.

“Kemarin saat konser Boyzone di Surabaya, kami juga berikan tiket eksklusif tanpa diundi mereka so far happy banget bisa nonton langsung Boyzone dan konser lainnya,” ucap Aubrey.

Adapun kriteria untuk mengikuti Power Play yaitu pelanggan aktif MNC Play yang sudah berlangganan minimal dua tahun dengan tagihan bulanan minimal Rp400.000. Pelanggan yang memenuhi syarat ini akan mendapat notifikasi melalui email untuk kemudian menikmati beragam benefit yang ditawarkan.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Gelar “Indonesia Award 2018”, Redaksi iNews Audiensi ke Menpan RB

5 Minuman Pengganti Kopi yang Perlu Anda Coba