in ,

Hari Lansia Nasional, Mister Aladin Donasi Sembako ke Panti Jompo

JAKARTA – Perusahaan agen travel online milik MNC Group, Mister Aladin, melanjutkan program Corporate Social Responsibility (CSR) tahunannya yaitu #LebaranAladin. Terbaru, perusahaan menggelar acara donasi sembako dan alat bantu lainnya kepada para lansia di Panti Jompo Pusaka 41, Cengkareng, Kamis (12/7/2018).

Donasi tersebut dikumpulkan melalui #BawaAkuKe…Challenge yang diadakan di Instagram Mister Aladin bulan Juni lalu. Setiap orang yang berpartisipasi pada kompetesi ini otomatis sudah ikut menyumbang Rp25.000 ke Panti Jompo Pusaka 41.

Tercatat lebih dari 200 orang mengikuti #LebaranAladin tahun ini dan Mister Aladin menggandakan total donasi yang terkumpul sebesar dua kali lipat, ditambah 5% dari total penjualan di bulan Ramadan lalu untuk pembelian sembako, alat bantu jalan, dan alat kebersihan lainnya.

Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo mengungkap, pihaknya sangat mendukung aksi pemerintah yang mengembangkan pelayanan terintegrasi untuk para lansia di Indonesia. “Untuk mendukung langkah pemerintah, kami ingin ikut ambil bagian. Salah satunya melalui kegiatan CSR ini,” ujarnya.

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS), populasi lansia diprediksi akan mencapai sekitar 24 juta jiwa di akhir 2018 dan akan terus bertambah hingga 40 juta jiwa di tahun 2030. Saat ini, Menteri Kesehatan juga Indonesia tengah gencar meningkatkan kesejahteraan lansia. Selain itu, Kemenko PMK pun turut meluncurkan Gerakan Ramah Lansia.

“Mister Aladin akan terus melanjutkan program CSR tahunannya dalam skala yang lebih besar lagi di tahun-tahun mendatang,” ungkap Nitha.

Baca juga:  Rabu Abu Persekutuan Doa MNC Group: Peran Penting Agama Perangi Hoax

Diluncurkan pada November 2015, Mister Aladin adalah perusahaan travel online berbasis di Indonesia yang menyediakan beragam pilihan hotel berkualitas, baik di dalam maupun luar negeri, tiket pesawat, tiket kereta api hingga paket tur.

Tak hanya itu, Mister Aladin juga memiliki fitur Personal Travel Assistant yang merupakan satu-satunya fitur built-in chat pada aplikasi travel di Indonesia. Perusahaan pun terus berusaha menjadi perusahaan online travel terpercaya yang selalu siap sedia memenuhi beragam kebutuhan traveler selama 24 jam.

Untuk info lebih lanjut, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store.
Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook, Twitter (@MisterAladinID), YouTube dan Instagram (@MisterAladin).*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

MNC Sekuritas Gelar Edukasi Investasi Syariah di Makassar

MNC Sekuritas Luncurkan Program Atlet Nabung Saham