in ,

Hary Tanoe: MNC Bank Harus Ikut Bangun Bangsa dan Negara

JAKARTA – PT Bank MNC Internasional atau MNC Bank genap berusia empat tahun memberikan layanan perbankan bagi masyarakat Indonesia. Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo berharap, perseroan bisa ikut ambil bagian dalam membangun bangsa dan negara, khususnya di bidang ekonomi.

Hal tersebut dia ungkapkan saat menghadiri acara syukuran ulang tahun ke-4 MNC Bank yang digelar di MNC Financial Center, Jakarta, Jumat (19/10/2018). Syukuran tersebut mengangkat tema Funt4stic Year.

Ke depan, MNC Bank akan terus berinovasi untuk menjawab berbagai tantangan. Salah satunya terkait perkembangan Industri 4.0 yang serba digital.

“MNC Bank harus siap-siap berkembang di Industri 4.0, paralel dengan bisnis konvensional. Saya yakin konvensional pelan-pelan akan tergantikan dengan Industri 4.0, itu masalah waktu saja. Jadi, MNC Bank harus mampu beradaptasi ke arah situ,” tuturnya.

Hary Tanoe juga berpesan kepada jajaran direksi dan karyawan perseroan untuk tidak berada di zona red ocean, yakni zona pemasaran yang konvensional, tapi berada di zona blue ocean sehingga tidak terlalu kompetitif sehingga peluang menjadi yang terdepan terbuka lebar.

“Kalau MNC Bank mau maju, kalian harus berbeda. Selama bisnis model kita sama dengan yang lain, tidak mungkin maju, tidak bisa menyalip. Bisnis strateginya mesti berbeda, dan perilaku dari keluarga besarnya mesti berbeda juga,” katanya.

Pada syukuran ini, hadir pula Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, Direktur MNC Kapital Indonesia Jessica Herliani Tanoesoedibjo, Presiden Komisaris (Independen) MNC Bank Ponky N Pudijanto, dan Pejabat Eksekutif MNC Bank Ageng Purwanto beserta jajarannya.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Miss Indonesia Alya Nurshabrina: Meniti Karier Butuh Proses

Buka Galeri Investasi di Universitas Surya, MNC Sekuritas Pacu Minat Mahasiswa Berinvestasi