in ,

HUT ke-27 MNC Trijaya, HT: Kita Bangun Jadi Radio Kuat dan Solid dengan Inovasi

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama istri Liliana Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan dalam acara syukuran HUT ke-27 MNC Trijaya di MNC News Center, Jakarta
Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo bersama istri Liliana Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan dalam acara syukuran HUT ke-27 MNC Trijaya di MNC News Center, Jakarta.Foto/Istimewa

JAKARTA – MNC Trijaya merayakan hari jadinya ke-27. Di ulang tahun ke-27 diharapkan radio ini semakin berkembang pesat.

“Kita bangun radio kita menjadi kuat, solid dengan inovasi, kerja keras, berkualitas dan cepat,” kata Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo di sela syukuran HUT ke-27 MNC Trijaya di MNC News Center, Jakarta, Selasa (26/9/2017).

Hary tampil gagah mengenakan kemeja putih berbalut jas hitam. Dia mengungkapkan, dunia sudah berubah. Jika dulu koneksi sangat menentukan keberhasilan seseorang, kini kompetensi lah yang memegang peranan penting.

“Zaman sudah berbeda, dulu untuk berhasil nomor satu koneksi. Sekarang zaman kompetisi bebas, nomor satu kompetensi,” tutur pria asal Surabaya, Jawa Timur itu, seperti dilansir sindonews.com. Hary berpesan kepada seluruh karyawan agar terus mengasah dan meningkatkan kompetensi diri.

Sebelum melakukan atau menghasilkan yang terbaik, lanjutnya, jangan pernah berhenti berusaha agar hasilnya benar-benar maksimal. “Saya selalu result oriented. Tidak fokus pada masalah, tapi bagaimana mendapatkan solusi terbaik. Mentalitas ini harus ditanamkan,” ungkap pria yang telah memberikan kuliah umum di lebih dari 170 perguruan tinggi se-Indonesia itu.

Dia menceritakan hari-hari yang dilaluinya untuk meraih dan mempertahankan kesuksesan. Sejak 28 tahun lalu hingga hari ini, dia bekerja 18 jam sehari. Bahkan saat akhir pekan sekali pun.

Hary juga berpesan agar jangan pernah status quo, perubahan harus terus dilakukan. “Hidup itu gampang, kalau hasilnya tidak sesuai harapan kita, lakukan perubahan sampai berhasil,” tegas ayah lima anak tersebut.*

Written by Nur Gunarba

Tingkatkan Minat Berinvestasi, MNC Asset Gelar Pelatihan untuk Mahasiswa

Tingkatkan Minat Berinvestasi, MNC Asset Gelar Pelatihan untuk Mahasiswa

MNC Animation Buat Penasaran SMK 1 Muhammadiyah Klaten

MNC Animation Bikin Penasaran SMK 1 Muhammadiyah Klaten