in ,

IFF Hadirkan Karya Busana Asia Terbaik

IFF Fashion
Foto: MNC Media

JAKARTA – Perhelatan fesyen tahunan dari MNC Channel, I Fashion Festival (IFF) sukses digelar. Acara yang mengusung tema Asian Invasion; Sparkle of The East itu, mempersembahkan karya-karya busana dari desainer-desainer kenamaan Asia termasuk Indonesia.

Chairwoman MNC Channels dan High End Magazine Liliana Tanoesoedibjo berharap, acara ini dapat memberikan penampilan terbaik di industri fashion Asia. “Harapan kami acara ini bisa selalu memberikan wadah bagi para desainer tentunya untuk mereka tetap berkreasi,” ujarnya di The Westin Hotel, Kuningan, Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Tak sekadar pertunjukan fashion, IFF juga memberikan penghargaan pada para pelaku fashion dan lifestyle. Ada tiga kategori yang diberikan di acara ini, di antaranya The Most Stylish Man of 2018, Best Fashionista 2018, dan Lifetime Achievement.

Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan dipilih berdasarkan tim. “Penghargaan ini juga untuk memberikan semangat, terutama untuk wanita-wanita, memang ada alasan tertentu dari tim kami. Tapi siapa pun yang menerima awards, semoga bisa terus berkarya untuk Indonesia, kreatif, dan melakukan hal-hal berbeda,” kata Liliana.

Adapun daftar para pemenang:

The Most Stylish Man of 2018: Ferry Salim
Best Fashionista 2018: Heddy Kandou
Lifetime Achievement: Rinaldy A Yunarto

Lifestyle Awards
Film: Maudy Koesnadi
Musik: Maia Estianty
Pendidikan: Tasya Kamila
Olahraga: Defia Rosmaniar
Pengusaha: Amelia Salim
Kecantikan: Lucy Kwee
Sosial: Mia Miranda*

Baca juga:  FOTO: Meet & Greet 4 Sinetron MNC Pictures di Bekasi

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Koran Sindo

Koran Sindo Raih Penghargaan Media Cetak Berbahasa Indonesia Terbaik

Coach

Simak Deretan Aksi Unik dan Nyentrik Tentang Para Coach