in ,

Infokom Elektrindo Bagikan Laptop Gratis untuk Siswa SMP di NTB

CFO PT Infokom Elektrindo Ahmad Sugiri (paling kiri), Kadiv Hukum dan Humas BAKTI Latifah Hanum (kedua dari diri), Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Monta Suaidin M.pd (kedua dari kanan), Managing Director PT Infokom Elektrindo Widhy Nugroho (kanan) melakukan foto bersama di SMP Negeri 4 Monta kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

BIMA – PT Infokom Elektrindo melalui Program Infokom Berbakti, melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) membagikan 5 buah laptop untuk anak-anak sekolah SMP Negeri 4 Monta kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Penyerahan laptop tersebut merupakan wujud tanggung jawab sosial PT Infokom Elektrindo sebagai partner BAKTI yang sedang mengembangkan program Universal Service Obligation (USO) untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Melalui Program INFOKOM BERBAKTI, kami ingin membantu sekolah-sekolah yang belum memiliki perangkat komputer agar para siswa mudah mendapatkan akses informasi melalui internet yang tentu terkait kepentingan sekolah,” ujar Managing Director PT Infokom Elektrindo Widhy Nugroho.

Dia berharap program Infokom berbakti ini dapat terus dikembangkan, tidak hanya memberikan layanan infrastruktur jaringan dan perangkatnya tapi juga mengarah ke community development untuk masyarakat sekitar.

Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Monta Suaidin M.pd juga mengapresiasi bantuan perangkat laptop untuk sekolah ini. Menurutnya, selama ini untuk kegiatan ujian dan kepentingan sekolah, mereka mendapatkan pinjaman laptop milik guru.

“Tahun ini, SMP Negeri 4 Monta berkesempatan untuk melakukan kegiatan UNBK untuk para siswa dan siswi dengan adanya tambahan laptop untuk sekolah, sangat membantu kami untuk melaksanakan ujian UNBK tersebut,” katanya.

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

FOTO: MNC Sekuritas Resmikan Galeri Investasi Syariah BEI Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro Lampung

Infokom Elektrindo – BAKTI Sosialisasikan Manfaat Akses Internet di NTB