in ,

Ini 5 Fakta Unik Film Preman Pensiun

Film Preman Pensiun Trailer
Foto: MNC Pictures

JAKARTA – Rumah produksi MNC Pictures akhirnya merilis trailer Film Preman Pensiun pada Sabtu, 22 Desember 2018.

Dalam official trailer itu kalian bakal melihat bagaimana problematika Kang Mus (Epy Kusnandar) setelah pensiun dari preman dan kehidupan Kinanti (Tya Arifin) beserta kakak-kakaknya setelah ditinggal Kang Bahar (Alm. Didi Petet).

Sambil siap-siap menyambut filmnya tayang di bioskop tanggal 17 Januari 2019, berikut 5 fakta film Preman Pensiun.

1. 3 Tahun Setelah Pensiun

Film Preman Pensiun akan bercerita 3 tahun setelah Kang Muslihat, Gobang, Dikdik, Ujang, Murad Pipit (Ica Naga), Cecep (Abenk Marco), Bohim Mang Uu, dan Joni memutuskan pensiun sebagai preman.

2. Lebih Kocak

Bagi kamu penggemar serialnya dijamin akan bahagia. Karena, film Preman Pensiun tetap menampilkan lebih banyak kelucuan dari Kang Muslihat, Mang Uu, dan duo Murad – Pipit.

Video: MNC Pictures

3. Konflik yang Berbeda

Konflik di film ini bakal berbeda dengan di serialnya. Di film akan fokus mengisahkan kehidupan dan problematika para preman setelah pensiun.

Dimulai dari Gobang yang berbisnis ikan lele, Dikdik dengan usaha jaket kulitnya sampai Kang Mus yang harus menjaga Safira, anak perempuan satu-satunya yang sudah tumbuh remaja kini mulai didatangi oleh para lelaki dan bisnis kecimpring yang sedang mengalami masa sulit dan bahkan penjualannya terus menurun.

Baca juga:  MNC Bank Gandeng Prioritas Land Indonesia untuk Penyaluran KPA

4. Masih Bertempat di Kota Bandung

Sama seperti di serialnya, film Preman Pensiun mengambil lokasi syuting 100 persen di Kota Bandung dan yang mempunyai nilai historis dengan Preman Pensiun.

Sebut saja kawasan Kiaracondong, Terminal Cicaheum, Jalan Asia Afrika, dan Gedung Merdeka. Selain lokasi lama, ada juga lokasi baru, antara lain kampus ITB, Pasar Baru, dan Cikapundung.

5. Disutradarai Oleh Aris Nugraha

Film ini disutradarai oleh Aris Nugraha yang juga menyutradarai serialnya. Aris merupakan sutradara dan penulis skenario yang terus konsisten menghasilkan cerita komedi keseharian.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

MNC Finance

MNC Finance Jual Piutang Rp100 Miliar

Promo hotel tahun baru

Cari Penginapan di Malam Tahun Baru? Ini Bisa Jadi Rekomendasi