in ,

Jangan Lewatkan Serial Animasi Zak Storm: Panggilan Bertualang di RCTI

Foto: MNC Animation

JAKARTA – Akhir pekan ini, serial animasi Zak Storm akan kembali menghibur pemirsa setia RCTI melalui episode terbarunya yakni Panggilan Bertualang pada Minggu, 8 April 2018. Episode ke-23 ini menceritakan Caramba membetulkan telepon genggam milik Zak. Tetapi, Zak hanya bisa menelepon ayahnya. Hal ini akan terelisasi apabila Zak berhasil menyelamatkan Alan Gamble, seorang bajak laut terkenal yang berhasil mencuri teknologi pasukan Tengkorak tapi terdampar di Samudera Dezer.

Episode garapan Pengarah cerita Matthieu Choquet, Penulis Matthieu Choquet dan Sébastien Thibaudeau, serta Artis Storyboard Céline Foriscetti ini akan menampilkan tokoh jahat, Bones / Serpents.

Serial Zak Storm menceritakan seorang tokoh bernama Captain Conrad Zachary “Zak” Storm. Saat Zak tengah mengikuti kompetisi surfing, ia menyelinap dan mencuri kalung ayahnya untuk dipakai sebagai jimat keberuntungan. Ini terbukti menjadi kehancuran dan kunci takdirnya. Tiba-tiba badai muncul di langit yang cerah lengkap dengan awan berbentuk tengkorak tepat di atas Zak hingga ombak menjadi sangat liar.

Hasilnya, ia pun tersedot oleh gelombang raksasa dan berakhir di Segitiga Bermuda, yang sebenarnya adalah Mata Mitos Laut Beru. Zak akhirnya menemukan dirinya sebagai kapten di sebuah kapal bernama The Chaos di dunia antah berantah. Kemudian bersama dengan seorang putri Atlantis, seorang Viking, alien, anak hantu beserta pedang yang bisa bicara Calabrass, dia berkeliling Tujuh Laut Segitiga guna menemukan jalan pulang.

Baca juga:  Menuju Babak Live Round, Drama Romantisme Tersaji di Panggung The Voice Indonesia GTV

Penasaran? Jangan lewatkan! Episode ZAK STORM “Panggilan Bertualang” Minggu jam 10.00 WIB hanya di RCTI.

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

VIRAL! Curhatan Ibu Ini Antriannya Diserobot David Beckham?

Coba Resep Masakan Ini Jika Anda Malas Makan Nasi