in ,

Jelang Audisi Medan, Ini Pesan dari Juara Indonesian Idol 2018

Foto : MNC Media

JAKARTA – Audisi Indonesian Idol di Kota Medan bakal digelar Sabtu dan Minggu, 6-7 Juli 2019. Nah, bagi kalian yang ingin mengikuti audisi, sebaiknya mendengarkan nasehat sang juara asal Medan, Maria Simorangkir.

Maria yang menjuarai Indonesian Idol season 9 mengatakan, hal pertama, pastikan untuk awali hari dengan berdoa dan meminta restu orangtua. Menurut Maria, berkah dari merekalah yang akan memperlancar segala urusan kita.

Selain itu, hal yang tak kalah penting adalah mempelajari lagu yang akan dibawakan dan perbanyak latihan agar tidak grogi dan fals saat bernyanyi. “Dan satu lagi, jangan sombong dan selalu jaga attitude,” kata dia.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Untuk audisi Indonesian Idol season 10 di Medan nanti, Maria akan menjadi salah satu artis yang hadir untuk memberikan dukungan, serta semangat kepada para peserta audisi di lokasi. Bagi dia, vokal yang prima, sikap saat menyampaikan isi lagu, bernyanyi memakai rasa dan mental yang baik adalah hal utama untuk mengikuti audisi ini.

Selain menggelar audisi di Medan, pihak RCTI juga menggelar Special Audition di Kupang, Manado, Banjarmasin, Bali, Makassar, Semarang, Pekanbaru, Padang, Malang, dan Sukabumi. Kemudian ada pula Big Audition di Surabaya (20-21 Juli 2019), Bandung (24-25 Juli 2019), dan Jakarta (27-29 Juli 2019).

Written by Achmat

Temanggung, Pilihan Tepat Buat Para Pemburu Sunrise

MNC Radio Bersama Ditlantas Polda Metro Jaya Satukan Misi Berbagi Informasi