in ,

Jelang Ultah, RDI Gelar Konser Musik Ekseizz 2018

Foto: MNC Media

JAKARTA – Salah satu stasiun radio milik MNC Group, RDI, menggelar konser Musik Ekseizz RDI 2018 di Lapangan Kostrad, Jakarta Selatan, Sabtu (25/8/2018). Konser ini menghadirkan sederet pedangdut muda beken di antaranya Poppy Capella, Cisca Martinez, Nabila Gomes, RPH, dan Trio Macan.

Station Manager RDI Oland Fatah menjelaskan, konser Musik Ekseizz merupakan bagian dari rangkaian ulang tahun RDI yang ke-13. “Jadi, konser ini adalah pembuka roadshow yang akan kami gelar jelang ulang tahun RDI ke-13 pada 18 September mendatang,” katanya di lokasi acara, Sabtu (25/8/2018).

Sebagai salah satu stasiun radio yang mendukung tumbuh kembang musik dangdut nasional, konser ini tentu memanjakan telinga para pecinta dangdut. Cisca Martinez tampil sebagai pembuka dan sukses memanaskan venue konser.

“Senang banget bisa terlibat lagi dalam panggung RDI. Terima kasih juga atas apresiasi yang diberikan penggemar musik dangdut Indonesia,” ujarnya.

Kemudian, konser berlanjut dengan penampilan ciamik dari Poppy Capella. Dia melantunkan beberapa tembang dangdut populer seperti Lagi Syantik, Rekayasa Cinta, dan Tatitut.

Suasana pun kian panas ketika Nabila Gomes menyanyikan tembang Langsung ke Pelaminan. Menariknya, Nabila tak hanya menyanyi, namun juga bergabung dengan penonton yang berada di sisi bawah panggung. Aksi tersebut kemudian disambut riuh penonton.

Meski begitu, pihak RDI telah mempersiapkan sistem keamanan yang ketat, sehingga walaupun acara berlangsung heboh tidak ada insiden fatal yang terjadi.

Baca juga:  Film Produksi MNC Pictures "99 Nama Cinta" Siap Tayang di Bioskop

Oland menambahkan, pihaknya sudah empat kali menggelar event tersebut. “RDI menggelar acara di sini dan bersyukur acara selalu berjalan dengan tertib,” tukasnya.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Sapa Pemirsa Setia, GTV Gelar Roadshow di Bandung

“3 Composers” Dibalik Jingle Ulang Tahun RCTI