in ,

Kapolresta Sidoarjo ke Kantor MNC Media, Kerjasama Makin Kuat

Foto : MNC Media

JAWA TIMUR – Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho bersama sejumlah pejabat utama di jajaran Polresta Sidoarjo, melakukan kunjungan ke Biro MNC Media di Kota Surabaya. Kunjungan ini dimaksudkan untuk memperkuat jaringan informasi dengan media.

Apalagi dengan seiring meningkatnya upaya Kepolisian untuk mengungkap kasus tindak kriminalitas di Wilayah Sidoarjo, jajaran Polresta Sidoarjo pun makin memperkuat jaringan informasi dengan media. Tidak hanya menjaga dan meningkatkan komunikasi dengan awak media di lapangan, namun juga dengan melakukan kunjungan ke sejumlah kantor biro media nasional di Kota Surabaya.

“Kami senang karena melalui kunjungan media ini, hubungan polisi dengan media makin erat, khususnya terkait penyajian informasi dan berita, baik kejadian maupun ungkap kasus kriminalitas ke masyarakat umum,” ujar Zain.

Selain untuk memingkatkan komunikasi dan silaturahmi, kunjungan media ini sengaja dilakukan sebagai upaya untuk menerima masukan dari jajaran redaksi dan pimpinan redaksi di Jatim. Dalam kunjungan itu, berbagai masukan dari jajaran redaktur media diterima oleh orang nomor satu di jajaran Polresta Sidoarjo.

Sementara Kepala Biro MNC Jatim, Achmad Willyanto yang menerima kunjungan Kapolresta Sidoarjo, dan jajaran di Biro MNC Media Jatim, mengucapkan terima kasih. Ia berharap agar hubungan kerjasama antara MNC dengan Polresta Sidoarjo semakin erat dan meningkat, khususnya terkait informasi kejadian dan ungkap kasus kriminalitas di lingkungan masyarakat Sidoarjo.

Baca juga:  Dubes Pardede: Media Bantu Promosikan Tanzania

“Kita berharap ke depan hubungan kerjasama dengan jajaran Polresta Sidoarjo makin optimal,” ujar Willyanto.

Written by Achmat

Siapa Bertahan di KDI Malam Ini?

Cuap Netizen Tagar #Matilampu Jadi Trending Topic Dunia