in ,

Kekompakan Vidi & Nino Cuma Gimmick? #MakeItLouder

Foto : Elok Rosyidah

JAKARTA – Jajaran coaches dengan karakter yang berbeda beda menjadikan The Voice Indonesia semakin semarak dan penuh warna. Kehadiran 5 coaches merupakan daya tarik berbeda ditengah sengitnya persaingan para penyanyi muda berbakat dalam mewujudkan mimpinya.

Seperti pasangan coach duet Vidi & Nino yang terlihat sangat kompak untuk memperebutkan kontestan dan berusaha bersaing dengan para coaches yang lebih senior. Tak jarang juga, kekompakan mereka sering kali jadi heboh karena mereka sangat suka bercanda dan berbicara.

Dan tentu tak mudah menjadi satu suara dalam mengambil keputusan yang terbaik bagi teamnya, tetapi mereka berdua selalu terlihat kompak. Bahkan, di belakang layar dan di kehidupan sehari-hari mereka memang berteman.

Chemistry yang dibangun keduanya terlihat begitu natural. Untuk menguji kekompakan keduanya, tim digital The Voice Indonesia menantang keduanya untuk melihat seberapa kompaknya mereka menjadi coach di The Voice Indonesia dan seberapa kompaknya mereka dalam menjalani pertemanan.

Salah satu coach menanggapi bahwa kedekatan mereka hanyalah gimmick semata di depan layar saja.

Yaitu coach Armand yang sangat yakin bisa mengalahkan tim Vidi & Nino.

Video : Elok Rosyidah

Di TVI vlog kali ini tim digital memeberikan beberapa challenge kekompakan, salah satunya dengan tes kemampuan mereka sebagai produser musik untuk menciptakan lagu dari kata yang telah ditentukan oleh team digital.

Baca juga:  Ali, Bocah Sakti dari Hutan Belantara

Bagi Vidi dan Nino membuat lagu merupakan hal yang biasa, sehingga dengan mudahnya mereka bisa melewati tantangan tersebut.

Tantangan lain yang diberikan oleh tim digital adalah mengetahui hal-hal yang bersifat personal. Seperti tanggal lahir satu sama lain, jumlah saudara, kapan mereka pertama kali bertemu, warna kesukaan masing-masing, daerah tempat tinggal, user instagram, genre musik, bahkan sampai ukuran sepatu sama lain pun keduanya saling tahu lho.

Ternyata benar ya! Kedekatan keduanya bukanlah semata-mata hanya gimmick. Mereka berdua benar-benar kompak menjadi coach di The Voice Indonesia.

Penasaran kan sekompak apa coach Vidi & Nino ? Yuk tonton video lengkapnya di Vlog The Voice Indonesia, di Official Youtube Channel The Voice Indonesia. Dan, jangan lupa untuk Saksikan penampilan para calon penyanyi berbakat Indonesia di The Voice Indonesia, setiap Kamis pukul 19.30 hanya di GTV!

Written by Zainal Alatas

iNews Godok Skill Pekerja Kreatif dan Desain Grafis

CEO Koran Sindo dan Sindonews, Soroti Pentingnya Human Capital Investment