in ,

Live di RCTI, Derby Manchester Akan Hasilkan Efek Domino

Foto : Official RCTI

JAKARTA – Dini hari nanti, Kamis(25/4) RCTI kembali menyajikan Derby Manchester dalam lanjutan kompetisi Premier League 2018/19. Dalam laga ini dua rival sekota saling membutuhkan kemenangan untuk memastikan posisi nya.

United butuh kemenangan demi menghidupkan kembali asa mereka untuk finis empat besar, di sisi lain kemenangan akan membawa City ke puncak klasemen dengan keunggulan satu poin atas Liverpool dengan tiga laga tersisa.

Pertandingan United begitu disoroti, tambahan poin menjadi keharusan bagi pelatih Ole Guunar Solskjaer. Mereka bersaing ketat dengan Tottenham, Chelsea dan Arsenal untuk dua tempat tersisa di empat besar. Di satu sisi jika mampu United berhasil menjegal City, itu berarti United akan memuluskan langkah Liverpool menuju gelar juara Premier League perdana mereka.

Namun sebenarnya yang harus dipikirkan, mampukah United memenangi derby ini? Pasalnya, meski main kandang, itu bukan jaminan pasukan Ole Gunnar Solskjaer bakal meraih tiga poin.

United dan City sama-sama baru tersingkir dari Eropa. United dijegal Barcelona, sedangkan anak-anak asuh Josep Guardiola dikandaskan Tottenham. Namun mereka menunjukkan respons berbeda.

Di laga Premier League sebelumnya United kandas di kandang Everton empat gol tanpa balas. Sementara City menang 1-0 atas Tottenham, tim yang sama yang sebelumnya mengakhiri langkah mereka di Eropa

The Reds berada di persimpangan, akankah mereka ‘membiarkan’ rival sekotanya ke posisi teratas atau ‘membantu’ rival abadinya memantapkan posisi di puncak klasemen sementara?

Written by Zainal Alatas

Berjuta Manfaat Credit Card dari MNC Bank

kilau raya mnctv

Road to Kilau Raya: Cita Citata dan Nita Thalia Siap Goyang Salatiga