in ,

Mahar 30 Juz: Fariz Terancam Penjara, Kenapa?

mahar 30 juz
Foto: Official MNC Pictures

MNCUPDATE.COM – Pada episode Mahar 30 Juz kali ini berkisah tentang, Fariz mendapat kabar yang mengejutkan dan sangat tidak menyenangkan. Pengacara dari sebuah perusaahaan mengancam Fariz dengan hukuman penjara. Pasalnya, PT. Obsis perusahaan yang Fariz pimpin, terlibat urusan hutang piutang, dan hingga sekarang hutang tersebut belum dilunasi.

“Kami akan mengajukan gugatan, atas penalty yang belum dilunasi oleh PT Obsis, dan saudara Fariz bisa terancam hukuman pidana,” kata pengacara itu. Kabar buruk itu, sontak membuat seluruh kerabat fariz terkejut.

Ditempat lain, Jenny berusaha terus untuk menarik hati dan mengambil perhatian dari Fariz. Usaha terbarunya adalah, Jenny berpura pura menunggu Fariz di parkiran, kemudian memanggil Fariz dan menghampiri Fariz. Jenny lalu pura-pura menangis dan bilang Fariz tega meniinggalkannya.

Fariz pun kebingungan karena tidak begitu megenal Jenny. Hasna diam dan menunduk karena Jenny menuduhnya membuat Fariz tega ninggalin dia. Hasna menegur Fariz sambil bilang jangan suka mempermainkan wanita dan harus bisa menjaga perasaannya.

Video: Baruno

Hasna lalu mengajak yang lainnya supaya cepat pergi dari tempat ini. Amanda senang melihatnya lalu menelpon Ray dan bilang bahwa cewek yang disukai Fariz lagi ada di Jakarta, dan menyebutkan posisi Hasna beserta plat mobilnya. Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya?

Tonton live streamingnya setiap hari pukul 22.00 WIB, melalui smartphone anda, hanya dengan mengakses link mncupdate.com ini.

Written by Baruno

Managing Editor

timnas indonesia

Live Streaming Timnas Indonesia Kontra Vanuatu di MNC Update

Pimpin Grup D, Garuda Muda ke Perempat Final Futsal Championship 2019