in ,

Mantan Petinju Ikuti Audisi The Voice Indonesia di Kupang

Foto: iNews.id

KUPANG – Rangkaian off air auditions The Voice Indonesia GTV dimulai di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur pada akhir pekan kemarin. Audisi ini berlangsung di Hotel Sahid T-More Kupang, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (7/7/2018).

Audisi yang dibuka dari pukul 07.00 WITA itu berhasil mengumpulkan 302 peserta, tentunya dengan karakter vokal yang unik dan berkarakter.

Mereka yang datang dari segala penjuru NTT ini mengikuti tahapan demi tahapan untuk mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang bintang lewat The Voice Indonesia.

Yusten misalnya. Pria berusia 29 tahun ini sebelumnya berprofesi sebagai petinju selama tujuh tahun di tingkat daerah.

Yusten menuturkan saat ini ia bekerja sebagai tukang ojek dan sering kehilangan pelanggan karena penampilannya yang dinilai seram lantaran rambutnya yang kribo. Meskipun begitu, sesungguhnya Yusten memiliki kemampuan menyanyi yang sangat mumpuni.

“Saya bahagia bisa mengikuti audisi ini. Semoga Tuhan memberkati saya,” ujar Yusten sebelum meninggalkan ruang audisi.

Audisi di kota Kupang juga menjadi spesial ketika Victor Laiskodat, Gubernur Terpilih NTT datang berkunjung malam harinya. Ia pun mengapresiasi GTV karena telah memberikan kesempatan kepada warga Kupang berbakat untuk menjadi bintang.

“Saya melihat animo kader muda NTT yang mengikuti audisi ini sangat luar biasa. Saya akan terus mendukung bagi warga Kupang untuk terus berkarier di dunia seni,” kata Victor yang sempat berfoto bersama para peserta.

Baca juga:  Rahasia Cantik dan Energik Ala Chairwoman MNC Group

Dalam proses open audition yang dilakukan di Kupang ini, para peserta harus melewati proses seleksi juri lokal, lalu mereka yang dinyatakan lolos akan lanjut dengan seleksi dari tim GTV. Nantinya mereka yang lolos akan dihubungi oleh tim The Voice GTV untuk melakukan Blind Audition di Jakarta.

Ajang talent search The Voice Indonesia kategori dewasa yang akan tayang perdana di layar kaca GTV ini tengah memulai rangkaian audisinya di 18 kota di Tanah Air. Kota lokasi off air auditions selanjutnya adalah Denpasar, Bandung, dan Medan.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Tembus 250 Ribu Penonton, Film Koki-Koki Cilik Tambah Layar

Ghea Idol Meriahkan Big Audition Indonesian Idol Junior di Surabaya