in

Melalui MNC Peduli, Masyarakat Gunungkidul Bantu Korban Gempa Sulteng

JAKARTA – MNC Peduli menerima bantuan hasil penggalangan dana dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Bantuan ini akan disalurkan oleh MNC Peduli untuk korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan sekitarnya di Sulawesi Tengah.

Penyerahan donasi digelar di Gedung MNC Financial Centre, Jakarta, Kamis (18/10/2018). Donasi diserahkan oleh Bupati Gunungkidul Badingah kepada Ketua III MNC Peduli Jessica Herliani Tanoesoedibjo.

“Terima kasih atas kepercayaan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gunungkidul sudah mempercayakan dananya kepada MNC Peduli untuk disalurkan kepada korban bencana di Palu dan sekitarnya di Sulawesi tengah,” kata Jessica.

Lebih lanjut ia menegaskan, MNC Peduli akan berusaha menyalurkan bantuan ini dengan tepat sasaran dan cepat. Jessica juga berharap masyarakat dan pemerintah lainnya dapat mencontoh apa yang dilakukan pemerintah dan masyarakat Gunung Kidul ini.

“Kami juga mengimbau masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita di Palu, Donggala, dan sekitarnya ,” ucap Jessica.

Bantuan dari masyarakat Gunungkidul ini digalang pada 13 Oktober kemarin melalui konser amal. Badingah mengatakan, pihaknya mengumpulkan dana senilai total Rp152 juta untuk korban bencana di Sulawesi Tengah melalui MNC Peduli.

“MNC Peduli itu terbuka, transparan, akuntabel dan semua bisa dipertanggung jawabkan. Dengan bantuan dari masyarakat Kabupaten Gunungkidul ini kami berharap dapat dapat bermanfaat bagi warga Palu, dan sekitarnya,” katanya.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Edukasi Literasi di SMK Wira Buana, MNC Bank Kenalkan Instrumen Keuangan dan Investasi

Galeri Investasi MNC Sekuritas Hadir di Perbanas Institute