in

Mister Aladin Travel Fair 2018, Diskon 50% hingga Tiket Pesawat mulai Rp10.000

Mister Aladin Travel Fair 2018 yang berlangsung mulai hari ini memberi banyak keuntungan, selain diskon 50% hingga tiket pesawat murah. (Foto: SINDOnews)

JAKARTA – Sukses menggelar Mister Aladin Travel Fair pertama pada 2016, event serupa kembali digelar tahun ini. Dalam acara yang berlangsung di Grand Atrium, Kota Kasablanka itu digelar selama 4 hari, mulai Kamis (19/4/2018) hingga Minggu (22/4/2018).

Acara ini sekaligus  menandai diresmikannya fitur tiket pesawat yang diharapkan bisa lebih memudahkan masyarakat untuk melakukan aktivitas traveling.

Namun, Travel Fair  Mister Aladin utamanya memberikan kejutan lewat promo-promo menarik, seperti diskon 50% untuk menginap di berbagai hotel populer, sesi lelang hotel dan tiket pesawat mulai Rp10.000 hingga kesempatan liburan gratis ke berbagai destinasi populer di negara-negara Asia.

“Saat ini kami memiliki lebih dari 100.000 inventory hotel dan ke depannya, kami menargetkan peningkatan inventory sebesar 200% di akhir 2018 ini. Untuk memenuhi permintaan konsumen sekaligus mengakomodasi tren pemesanan dalam negeri saat libur Lebaran nanti, kami memutuskan untuk meluncurkan fitur pemesanan tiket pesawat dan berfokus pada rute domestik terlebih dahulu,” kata CEO Mister Aladin Veranika Gunawan saat pembukaan Mister Aladin Travel Fair 2018, Kamis (19/4/2018).

“Dengan fitur baru ini dan dengan berbagai macam promo menarik selama travel fair berlangsung, kami percaya penjualan di kuartal ll/2018 akan meningkat 100% dibandingkan kuartal l/2018.” lanjut dia.

Tidak hanya menawarkan kecepatan dan kepraktisan saja, Mister Aladin juga konsisten memberikan sentuhan personal dalam layanannya yang diwujudkan melalui fitur Personal Travel Assistant pada aplikasi.

Baca juga:  Tepati Janji, MNC Life Bayarkan Death Claim Sebesar Hampir Rp 600 Juta Kepada Nasabah

Dengan fitur ini, konsumen bisa menikmati layanan asisten pribadi yang dikelola oleh travel experts pilihan di mana saja selama 24 jam penuh.

“Kami melihat adanya tren themed travel seperti perjalanan backpacker, foodie, road trip, traveling untuk marathon, dan sebagainya di kalangan travelers masa kini. Sebagai teman travel terbaik para travelers, mudah bagi kami untuk mewujudkan hal tersebut melalui fitur Personal Travel Assistant,” kata Chief Operating Officer Mister Aladin, Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin.

“Banyak OTA lain yang menyediakan 24-hour service, tapi hanya Mister Aladin yang memberikan personalized service dan rekomendasi yang berkualitas. Saya percaya keunikan ini akan tetap menjadi salah satu keunggulan Mister Aladin di pasar indonesia,” lanjut dia.

Mister Aladin sendiri hingga saat ini menjalin kerja sama dengan sejumlah maskapai penerbangan, yakni Garuda Indonesia, Citilink, Lion, Batik, dan Sriwijaya. Adapun untuk hotel, bekerja sama dengan hotel mulai bintang 3 sampai bintang 5.

(Sumber: Sindonews)

Written by Fahmy Fotaleno

MNC Asset Management Ajak Asosiasi Bankir Jadikan Investasi Sebagai Gaya Hidup

The F Thing Rilis Koleksi Coachella, Kolaborasi Brand Lokal-Influencer