in ,

MNC Finance Beri Solusi Keuangan untuk Masyarakat Makassar

MAKASSAR – Salah satu perusahaan pembiayaan milik MNC Group, PT MNC Finance hadir mengenalkan beragam produknya di acara Multifinance Day yang diadakan di Makassar, Sulawesi Selatan tanggal 26 – 28 Oktober 2018. Ini merupakan salah satu upaya perseroan untuk memberikan solusi keuangan yang dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat.

“MNC Finance memfokuskan dua jenis pembiayaan consumer yaitu rumah dan otomotif. Lewat kegiatan ini kami memperkenalkan brand kami. Produk yang kami jual bisa membantu masyarakat. Ada pembiayaan rumah, dan kredit multiguna dengan Jaminan sertifikat rumah,” kata Branch Manager MNC Finance Cabang Makassar Muh Salman dalam acara tersebut yang digelar di Trans Studio Mall (TSM) Makassar, Jumat (26/10/2018).

Lebih lanjut ia menyampaikan, di acara ini sendiri ada dua produk yang dikenalkan di antaranya Reguler Oto yang memberikan pelayanan pembiayaan untuk jual beli mobil bekas dan MNC Express layanan pembiayaan dengan jaminan BPKB.

Selain itu, melalui acara ini MNC Finance juga mengenalkan solusi pembiayaan kredit agunan dengan menggunakan aplikasi Bang kredit Mobile yang mudah diakses, proses pengajuan kredit yang cepat serta informasi persetujuan kredit yang transparan.

“Bang Kredit Mobile ini bisa di-download oleh siapa saja dan dapat di akses di mana saja. Jadi, kalau membutuhkan ini bisa langsung akses aplikasinya. Kami kenalkan itu. Kalau bicara agunan dan bunga, misalnya customer punya perbandingan lain bisa kami sesuaikan dan ajukan. Pokoknya kami fleksibel,” terang dia.

Baca juga:  MNC Group Semarakkan Hari Batik Nasional

Adapun acara Multifinance Day sendiri diisi dengan berbagai kegiatan di antaranya site touring expo, dan talkshow yang mengangkat topik “Maju Berkat Pembiayaan dan Pembahasaan Perencanaan Keuangan”.

Tujuan diselenggarakannya acara ini adalah untuk mengajak masyarakat mengenal lebih jauh peran penting perusahaan pembiayaan terhadap solusi keuangan yang menawarkan jasa pembiayaan kendaraan. Seperti kendaraan roda dua, kendaraan roda empat dan dana multiguna lainnya.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

MNC Group Ajak Mahasiswa Perbanas Tangkal Berita Hoaks di Medsos

Ratusan Anak Ikuti Aqiqah Bersama MNCTV