in ,

MNC Group Ajak Generasi Muda Gunakan Gawai Lebih Produktif

BANDUNG – Perkembangan teknologi yang pesat dinilai belum dimanfaatkan generasi muda untuk menghasilkan hal positif. Salah satunya adalah penggunaan gawai yang masih sebatas gaya hidup. Padahal, gadget bisa digunakan untuk berkreasi, lebih produktif, dan mendapat penghasilan lewat aplikasi-aplikasinya.

Hal tersebut mengemuka dalam kegiatan literasi media dan keuangan yang digelar MNC Group dalam menyambut ulang tahunnya ke-29. Bertema Bersatu Memajukan Negeri Literasi Zaman Now Untuk Generasi Milenial, acara ini diadakan di dua kampus yakni di Universitas Langlangbuana dan Universitas Telkom, Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/10/2018).

“Gawai yang dimiliki para generasi muda masih sebagai gaya hidup. Masih sedikit generasi muda yang memanfaatkan ponselnya untuk penghasilan,” kata Branch Manager MNC Bank Bandung Eric Herdian.

Dia berharap, setelah kegiatan literasi media dan keuangan ini, para mahasiswa bisa mendapatkan wawasan agar lebih memanfaatkan gawainya untuk hal-hal yang lebih bermanfaat.

Sementara itu, Kepala Biro iNews Bandung Ilmi Hatta menuturkan, MNC Group sebagai perusahaan media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara ingin memajukan generasi muda.

“Kami ingin mengajak generasi muda di Indonesia untuk membangun dan bersatu memajukan bangsa dan negara. Karena itu, kegiatan ini sebagai wadah memberikan pengetahuan dan wawasan mengenai perkembangan era digital di bidang media dan jasa keuangan,” kata Ilmi.

MNC Group akan menghelat kuliah umum ini di 29 perguruan tinggi di seluruh Indonesia sampai tanggal 26 Oktober nanti sebagai rangkaian perayaan ulang tahun ke-29 MNC Group. Acara ini melibatkan sekitar 10.000 mahasiswa. Rencananya, kegiatan ini akan dicatatkan pada rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

MNC Group Ajak Generasi Muda Jadi Pewarta Warga

Kuliah Umum ‘Literasi Jaman Now’ MNC Group di Unwar Diikuti 700 Mahasiswa