in , ,

MNC Group Hadirkan Klinik dan Foodcourt di MNC Studios

Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo meninjau operasional klinik kesehatan di sela-sela peresmian.

JAKARTA – MNC Group terus melakukan sejumlah terobosan untuk memberikan sarana dan prasarana terbaik kepada para pegawainya. Terbaru, Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo meresmikan klinik kesehatan dan Casia Food court di MNC Studios, Jakarta, Kamis (08/12/2017).

Acara tersebut juga dihadiri oleh jajaran direksi MNC Group serta dokter penanggung jawab Klinik MNC Studio, Dokter Ari Fatmawati.

“Klinik untuk memudahkan karyawan. Tidak perlu jauh-jauh keluar untuk mendapatkan fasilitas kesehatan sebab di kantor sudah banyak fasilitas,” kata Liliana.

Penanggung jawab klinik MNC Studios Ari Fatmawati menjelaskan, klinik tersebut dilengkapi sejumlah fasilitas. Saat ini, untuk tenaga medis ada satu dokter gigi dan dua dokter umum.

“Fasilitas ada dokter umum dan dokter gigi. Ketika terjadi kecelakaan kerja, kami bisa lakukan penjahitan ringan,” ujar Ari.

Selain itu, klinik juga dilengkapi prasarana yang memadai. “Ada ruang dokter dan ruang tindakan seperti IGD di Rumah Sakit,” tambahnya.

Adapun penambahan dua fasilitas baru tersebut diharapkan dapat memberikan kenyamanan lebih kepada para karyawannya. Di Casia Food court, para karyawan bisa diskusi tanpa harus keluar kantor karena berada di lingkungan MNC Studios. “Kami buat senyaman mungkin untuk karyawan,” sebut Liliana.

(aan)

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Nonton Film Chrisye, Hary Tanoe Ajak Generasi Muda Cintai Film Nasional

MNC Asset Management Kenalkan Investasi Reksa Dana Kepada Mahasiswa di Bandung