in

MNC Group Terima Penghargaan dari Universitas Mercu Buana

JAKARTA – MNC Group menerima penghargaan dari Universitas Mercu Buana (UMB) untuk kategori Mitra Perusahaan. Penghargaan ini diterima perseroan di acara Malam Apresiasi memperingati ulang tahun ke-33 UMB di Jakarta, Jumat (26/10/2018).

MNC Group mendapat apresiasi tersebut karena dinilai sebagai perusahaan yang paling banyak menyerap lulusan UMB sebagai pekerja profesionalnya.

Dalam sambutannya, Rektor UMB Arissetyanto Nugroho mengatakan, universitas merupakan tempat generasi muda Indonesia bertransformasi dari sekolah ke dalam industri. Di dalam masa transformasi ini kampus membutuhkan dukungan dari berbagai pihak.

Terutama dalam proses kegiatan yang mengembangkan kemampuan hardskill dan softskill mahasiswa. Universitas bekerja sama dengan industri mendukung partisipasi mahasiswa di berbagai kegiatan UKM, kompetisi nasional dan kompetisi internasional.

“Hanya dengan dukungan mitra industri, mahasiswa bisa fokus mengembangkan kapasitasnya untuk meraih prestasi nasional dan internasional,” paparnya, di Jakarta, Jumat (26/10/2018).

Hal senada diutarakan panitia ajang penghargaan tersebut, Mukti Ali. Ia mengungkapkan, UMB bisa hadir dan berkembang di dunia pendidikan Tanah Air berkat dukungan dari perusahaan-perusahaan yang ikut dalam proses pendidikan mahasiswa, dan menerima lulusan UMB sebaga pekerja.

Dalam acara Malam Apresiasi rangkaian ulang tahun ke-33 Universitas Mercu Buana, pihak kampus menyerahkan penghrgaan yang terbagi dalam beberapa kategori yaitu kategori Mitra Sekolah, Mitra Perusahaan, Media, Direktorat Kemahasiswaan, dan Kategori Konsumen Loyalis.

Sebelumnya, MNC Group menggelar kuliah umum literasi media dan keuangan bertajuk Literasi Zaman Now untuk Generasi Milenial di Universitas Mercu Buana, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

Baca juga:  Pengunjung Padati MNC College di Indonesia International Education and Training Expo 2019

Kegiatan ini untuk untuk memberikan pengetahuan dan wawasan kepada mahasiswa mengenai perkembangan era digital terutama di bidang media dan jasa keuangan.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Gandeng 5 Perusahaan, MNC Sekuritas Luncurkan Program “Karyawan Nabung Saham”

Sambangi Kampus UPN, MNC Group Beri Kiat Kelola Uang