in

MNC Innovation Centre dan MNC Shop Berikan Donasi untuk Korban Gempa Palu

JAKARTA – MNC Group terus menggalang dana bantuan dari para karyawan untuk korban bencana alam di Palu dan sekitarnya di Sulawesi Tengah. Pada Kamis (18/10/2018), MNC Innovation Centre dan MNC Shop menyerahkan bantuan berupa uang untuk korban terdampak melalui MNC Peduli.

Simbolis bantuan diberikan oleh CTO MNC Group Yudi Hamka mewakili MNC Innovation Centre dan didampingi CFO MNC Shop Arif Triyudi, kepada Ketua III MNC Peduli Jessica Herliani Tanoesoedibjo di Gedung MNC Financial Centre, Jakarta.

Yudi Hamka mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian perseroan terhadap sesama. Harapannya, bantuan ini bisa disalurkan kepada pihak yang paling membutuhkan khususnya perempuan, balita, dan lansia.

“Ini adalah ketulusan hati dari kami semua. Para karyawan MNC Group menyumbangkan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan ibadah untuk membantu teman-teman kita yang ada di Sulawesi Tengah,” katanya.

Sementara itu, Jessica Tanoe mengaku bangga kepada karyawan MNC Group khususnya MNC Innovation Centre dan MNC Shop yang berinisiatif mengumpulkan dana untuk membantu korban bencana gempa dan tsunami.

Ia menegaskan, MNC Peduli akan berusaha menyalurkan bantuan ini dengan tepat sasaran dan cepat. “Kami juga mengimbau masyarakat untuk membantu saudara-saudara kita di Palu, Donggala, dan sekitarnya,” ucap Jessica.

Sebelumnya, MNC Bank dan MNC Sekuritas juga melakukan hal serupa di Gedung iNews Tower, Jakarta, Selasa (09/10/2018). “Kami berharap bisa membantu masyarakat di Palu dan Donggala untuk bisa bangkit lagi dari musibah ini. Dan, semoga bisa membantu mereka ‘build their life all over again’,” ujar Jessica.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

MNC Peduli Salurkan Bantuan Kowal Mabes TNI AL untuk Korban Gempa Palu

Literasi Media Dorong Mahasiswa Aktif Menulis di Era Digital