in

MNC Investama Perluas Bisnis ke Taiwan

President & CEO of TAITRA Mr. Walter Yeh, Direktur Utama PT MNC Investama Tbk Darma Putra, di dampingi oleh Chairman of TAITRA Mr. James Huang kiri dan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo keempat kiri saat melakukan penandatanganan nota kesepahaman MoU dengan Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan TAITRA di MNC Conference Hall lantai 3 iNews Tower, Jakarta, Jumat(30/3).

JAKARTA – Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT MNC lnvestama Tbk dengan Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA) diharapkan dapat terus memperluas bisnis perdagangan.

“Iya jadi kami bisa melakukan perdagangan, misalnya makanan, pakaian, apa saja bisa kami ekspor ke sana. Ini seperti pertukaran perdagangan, perdagangan barang dan jasa,” ujar Direktur Utama MNC Investama, Darma Putra di Gedung iNews, Jakarta, Jumat (30/3).

Dengan perjanjian ini, MNC Group pun antusias untuk melakukan kerja sama perdagangan dengan Taiwan. Sebab, pasar investasi di Taiwan sangat baik, dan ini kesempatan untuk melakukan ekpansi di negara tersebut.

“Kalau dilihat (perjanjian perdagangan) sebenarnya setingkat antar negara. Karena kami kenal dekat dengan TAITRA dan mereka seperti Kadin-nya Taiwan. Mereka sedang giat-giatnya mempromosikan Taiwan ke indonesia, saling timbal balik investasi,” katanya.

Hanya saja karena kerja sama ini baru dilakukan, Darma belum bisa menghitung mengenai jumlah investasi yang akan dikeluarkan perseroan dalam pertukaran dagang dengan Taiwan.

“Belum kami hitung, yang jelas potensi investasi ini sangat baik dan bagus. Dan kami terus memonitor kerja sama perdagangan ini,” katanya.*

Written by Andini Anissa

MNC Update Writer

Kurang Piknik Karena Bekerja, Coba ke Pantai Sekitar Jakarta Aja!

Miss Indonesia 2018: Manfaatkan Teknologi untuk Belajar