in ,

MNC Kembali Terima Penghargaan Media Paling Terintegrasi

Foto : MNC Media

JAKARTA – Di tengah era digital yang berkembang pesat, MNC terus menjawab kebutuhan masyarakat lewat beragam konten yang merepresentasi setiap kalangan. Hal ini juga sesuai dengan arahan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) untuk menjadikan MNC sebagai media terintegrasi paling baik.

Alhasil ini pun terbukti dengan kembalinya PT Media Nusantara Citra (MNC) Tbk menerima penghargaan Indonesia Living Legend Companies Award (ILLCA) 2019 kategori Living Legend Integrated Media Company. Capaian ini semakin menunjukkan kondisi perusahaan dalam keadaan sehat dan baik.

Corporate Secretary MNC Ray Wijaya mengatakan, penghargaan ini merupakan bukti bahwa MNC merupakan salah satu media paling baik di Indonesia. Menurut dia, hal ini didorong dengan baiknya integrasi yang dimiliki oleh perusahaan.

Video : Elok Rosyidah

“MNC merupakan media paling kuat integrasinya, paling besar dan paling lengkap, bukan hanya di Indonesia, tapi di Asia Tenggara belum ada yang sekuat itu,” ujar Ray beberapa waktu lalu.

Ray pun berharap apa yang telah diterima bisa menjadi motivasi agar tetap selalu menjadi yang terbaik. “Ke depannya kita bukan lagi harapan, tapi kita harus menjadi selalu yang terbaik, harus punya visi yang terbaik. Dan kita sudah selalu menunjukan itu. Ini penghargaan setiap tahun. Integrasi MNC paling kuat. Kita sudah sangat siap memasuki era digital ini,” lanjutnya.

Baca juga:  Live Malam Ini di MNCTV, Babak 4 Besar KDI Makin Ketat

ILLCA 2019 merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan Warta Ekonomi. Apresiasi ini diberikan kepada perusahaan terbaik menurut Warta Ekonomi yang dapat terus bertahan di tengah-tengah terjadinya fenomena disrupsi.

Written by Zainal Alatas

alibaba cloud mnc group

MNC Group Jadi Narasumber di Pertemuan Alibaba Cloud

Captain Tsubasa di RCTI

Captain Tsubasa di RCTI, Catat Tanggal Tayangnya