in

MNC Land Akselerasi Pembangunan Bali Resort

mnc land bali resort
Foto: Official MNC Land

MNCUPDATE.COM – Samudera Hindia beserta Pura Tanah Lot, dan sebuah kuil Hindu kuno, adalah sejumlah landmark eksotik dan paling bersejarah di Bali. Itulah asset kebanggaan milik bangsa, yang akan terus dilestarikan oleh MNC Land. Sejalan dengan tekad Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, untuk memperkuat perekonomian lewat industri pariwisata, maka MNC Land tahun ini akan mengakselerasi pembangunan proyek resort di Bali.

Tentang proyek di Pulau Dewata ini, Direktur MNC Land Erwin Richard Andersen mengatakan, perseroan tengah membangun Resort yang yang bekerjasama dengan brand Trump. Resor eksklusif dan premium ini dirancang dengan segudang fasilitas bagi luxury travelers yang nantinya akan singgah.

Disana anda akan merasakan nikmatnya bermalam di Resort bintang 6, lengkap dengan 151 pool suites, berikut 144 vila yang nyaman dan asri. Kawasan ini juga menyediakan 190 kondominium mewah, beriut dengan 18 hole lapangan golf bertaraf internasional.

Video : Elok Nuriyatur Rosyidah

Dengan sejumlah landmark bersejarah yang berada di sektiranya, MNC Bali Resort sudah pasti menawarkan panorama alam yang tiada tanding. Belum lagi untuk keindahan hamparan padang golf yang dirancang oleh Phil Mickelson. Tentu akan memperkaya pengalaman anda saat berlibur di Bali.

Written by Baruno

Managing Editor

Film ’99 Nama Cinta’ Siap Produksi

Antusiasme Peserta Audisi KDI Hadirkan Ragam Cerita